Luna Maya Lakukan Pemotretan Bareng Model Ternama Asal Amrik, Nama Reino Barack Kembali Terseret
Instagram/lunamaya
Selebriti

Karier Luna Maya kian melejit hingga ke mancanegara. Ia bersanding dengan beberapa model ternama asal Amrik, salah satunya Olivia Culpo. Bahkan keduanya melakukan sebuah pemotretan bersama.

WowKeren - Eksistensi Luna Maya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Meski sempat tersandung video asusila bersama Ariel, namun perlahan Luna bangkit dan membuktikan kualitas dirinya.

Proses demi proses yang dilalui Luna usai hadapai masalah tersebut kini seakan terbayar. Kariernya yang sempat anjlok, sekarang berkebalikan. Sosok Luna bahkan dikenal hingga ke mancanegara.

Ia didapuk oleh sebuah brand ternama kelas dunia, Michael Kors X Ellesse sebagai tamu undangan dalam acara perilisan produk terbaru merek tersebut. Tak sekedar menjadi tamu undangan, Luna juga jalani pemotretan bareng pemenang Miss Universe 2012 sekaligus model ternama, Olivia Culpo.

Luna dan Olivia kenakan setelan serupa dari produk Michael Kors. Luna sendiri kenakan atasan tank top dengan bawahan pendek sehingga kaki jenjangnya terpampang begitu nyata. Sedang Olivia memakai atasan serupa namun dipadupadankan dengan celana panjang.



Photo-INFO

Instagram-Luna Maya Pemotretan Bareng Olivia Culpo

Momen yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Tentu saja, bejibun pujian menghampiri Luna. Mereka dengan memabi buta ungkap kekaguman pada sosok Luna.

Namun beberapa dari netter mendadak seret nama mantan kekasih Luna, Reino Barack. Mereka "meledek" Reino yang bakal menyesal bukan main meninggalkan Luna dengan bakat yang luar biasa dalam hal apapun di dunia hiburan.

"Mantap yaa Luna..buat MK yaa bareng Miss Universe bukan sih?? ....kalo yg onoh foto di edit bareng kehaluan nya," komen seorang netter. "Keren banget luna, gpp dibilang kerja keras bagai kuda ngumpulin receh sampai keLN, rejeki ngalir terus," timpal yang lain. "Mantan di pojokan memandangi talas bogor yg semakin kembung," sahut lainnya.

"Beda kelas sm si lambe suneo yg ngatain luna fatal fatal fatal," singgung yang lain. "Tuhan adil banget ya.. luna dijauhkan dan tidak dijodohkan dengan mantannya yg kemarin.. mantannya sama istrinya dan sama adik iparnya pas awal2 nikah aja jelek2in luna sampai tayang di salah satu televisi.. tapi lama kelamaan kebenaran itu terungkap dengan sendirinya, dan Tuhan memberikan luna rezeki yg banyak, karir semakin meroket, teman2 yg tulus sama dia banyak.. beda jauh sama mantannya, sama mantan teman hitsnya juga yg semakin anyepppp dan pura pura bahagia.. kasihan ya," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts