Soobin Ungkap Hal Tersulit Bagi TXT Saat Syuting MV 'Good Boy Gone Bad'
Asia Today
Musik

Comeback mereka kali ini berkaitan dengan tema patah hati, rasa sakit, dan kemarahan yang lebih emosional, dan Soobin mengungkapkan bahwa sangat sulit bagi mereka untuk menggambarkannya.

WowKeren - TXT (TOMORROW X TOGETHER) adalah grup yang penuh dengan member berbakat, yang semuanya luar biasa dalam menyanyi, menari, modeling, dan akting. Mereka berbagi tentang betapa sulitnya proses syuting MV terbaru, "Good Boy Gone Bad".

Grup beranggotakan 5 orang tersebut baru-baru ini membuat comeback mereka dengan album "minisode 2: Thursday's Child", dan juga merilis lagu utama berjudul "Good Boy Gone Bad." Pada Senin (9/5), mereka menggelar showcase di Yes24 Live Hall di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul untuk mengumumkan perilisan mini album terbaru.

Comeback mereka kali ini berkaitan dengan tema patah hati, rasa sakit, dan kemarahan yang lebih gelap dan lebih emosional, dan leader Soobin mengungkapkan bahwa sangat sulit bagi mereka untuk menggambarkan emosi kemarahan yang ekstrem di MV, karena mereka biasanya orang yang sangat lembut dalam kehidupan sehari-hari.



"Karena kami semua memiliki kepribadian yang lembut, cukup canggung untuk menggambarkan karakter yang kesal di klip di awal. Jadi kami harus melihat ke berbagai film dan serial TV untuk mengekspresikan kemarahan," kata Soobin. Terlepas dari masa-masa sulit mereka, TXT benar-benar menampilkan adegan mereka di MV.

Dalam berita lainnya, mini album "minisode2: Thursday's Child" berhasil terjual sebanyak 918.413 copy hanya di hari pertama perlisan. Dengan demikian, TXT telah memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya lewat album "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" yang terjual 294.000 copy di hari pertama.

Tidak hanya memecahkan rekor penjualan hari pertama, TXT juga mencatat hasil terbaik untuk penjualan minggu pertama mereka hanya dengan menghitung penjualan hari pertama. Sebelumnya, "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE" mencatat penjualan minggu pertama sebanyak 630.000 copy.

Dalam showcase mereka, Soobin berbicara tentang proses pembuatan album di mana para member ikut terlibat. "Para member selalu berpartisipasi dalam proses produksi album kami, sehingga dapat menunjukkan lebih banyak perasaan kami yang sebenarnya. Kami juga dicintai karena liriknya yang dapat dipahami oleh banyak orang," ungkapnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts