DIA Persiapkan Comeback Terakhir usai Putuskan Segera Bubar
Instagram/mbk.dia
Musik

Girl grup DIA baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah mengumumkan akan melakukan comeback sekaligus yang terakhir kalinya sebagai grup karena memutuskan untuk bubar.

WowKeren - Di bulan Agustus mendatang, DIA (II) dilaporkan akan melakukan comeback mereka. Namun sayangnya, seiring dengan kabar tersebut diikuti dengan pembubaran grup.

Menurut satu laporan outlet media eksklusif pada 11 Mei, girl grup DIA akan membuat comeback terakhir akhir tahun ini sebelum pembubaran mereka. Laporan tersebut mengklaim bahwa comeback terakhir DIA dijadwalkan pada bulan Agustus tahun 2022 ini dan grup tersebut akan melakukan promosi dengan 6 anggota termasuk Eunice, Ki Hee Hyun, Jung Chae Yeon, Yebin, Eunchae dan Jooeun.

Setelah promosi terakhir mereka bersama, kontrak DIA dengan agensi PocketDol Studios akan berakhir pada bulan September 2022. Tampaknya para anggota DIA telah memutuskan untuk berpisah dengan grup secara damai pada bulan September dan mempersiapkan ucapan selamat tinggal kepada penggemar dan satu sama lain saat mereka bersiap untuk memulai promosi solo.


"Memang benar bahwa DIA akan membuat comeback beberapa waktu di bulan Agustus dengan album baru. Comeback akan mencakup semua 6 anggota, termasuk Jung Chae Yeon," ungkap seorang perwakilan dari PocketDol Studios kini telah melangkah untuk mengkonfirmasi.

Ini akan menjadi perilisan album pertama DIA dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun 2 bulan sejak "Flower 4 Seasons" yang dirilis pada Juni 2020. Sejauh ini belum diketahui konsep comeback DIA untuk comeback bulan Agustus mendatang.

Seperti diketahui, DIA merupakan grup baru yang dibentuk oleh MBK Entertainmet dengan beranggotakan 7 anggota. Kemudian, DIA sebelumnya memiliki 10 anggota namun 4 dari mereka di antaranya Seunghee, Eunjin, Jenny dan Somyi kini memutuskan untuk keluar dari grup ini. Girl grup yang terbentuk di tahun 2015 ini telah mengeluarkan single hits yang populer, seperti di antaranya "Do It Amazing", "On The Road" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, sudah banyak yang mengungkapkan kekhawatiran terhadap masa depan karier mereka mengingat girl grup ini sempat mengalami penurunan penjualan album ketika Jung Chae Yeon hiatus. Namun, keputusan DIA untuk bubar dan menjalani karier masing-masing merupakan yang terbaik dan penggemar mendukung mereka di masa depan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru