Kiky Saputri Tulis Ungkapan Tak Biasa Bahas Pengalaman Perdana ke Luar Negeri, Doanya Paling Disorot
instagram/kikysaputrii
Selebriti

Komika Kiky Saputri buat ungkapan tak biasa saat membeberkan pengalaman pergi ke luar negeri untuk pertama kalinya, doa di akhir tulisan paling disorot begini isinya.

WowKeren - Komika Kiky Saputri semakin dikenal dimana-mana berkat keberaniannya me-roasting para pejabat. Tak hanya itu, Kiky juga kerap berikan sentilan mengenai masalah-masalah atau isu yang terjadi di Indonesia hingga disebut mewakili suara rakyat, sebut saja saat Kiky membuat sindiran pedas terkait kelangkaan minyak goreng belum lama ini.

Popularitas Kiky tentunya berdampak pada banyaknya job dan pekerjaan yang berdatangan. Namun baru-baru ini di tengah kesibukannya yang padat, Kiky rupanya menyempatkan untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Kali ini Kiky memilih terbang ke luar negeri untuk berlibur. Ia pun membeberkan cerita mengenai pengalamannya ini di Instagram seraya mengunggah foto kece saat berada di Bandar Udara Internasional Changi Singapura.

Namun bukan Kiky jika tak membahas pengalaman ini dengan cara tak bisa. Benar saja, komika 28 tahun tersebut menjelaskannya dengan sebuah perbandingan menohok. Ia membandingkan tentang beberapa hal yang bisa diubah namun tidak dengan kepribadian. Kiky lantas berseloroh jika contohnya adalah kepribadian “norak” saat pertama kali ke luar negeri.

Wajah bisa dimakeup, fisik bisa dimodif, foto bisa diedit, tapi karakter dan kepribadian tak bisa disembunyikan,” cetus Kiky. “Salah satunya adalah pribadi ‘norak’ ketika bisa pergi ke luar negeri UNTUK PERTAMA KALI,” kelakarnya.


Tak sampai di situ, Kiky rupanya menyematkan sebuah doa di akhir tulisannya. Ia mengisyaratkan harapan soal jodoh agar selanjutnya bisa kembali berkesempatan pergi ke luar negeri dengan status yang sudah berkeluarga.

Tak apa sekarang masih sendiri, Asal bisa kembali, Bersama keluarga kecil kita, nanti,” ujarnya mengakhiri.

Netter langsung meninggalkan jejak mereka dan menanggapi cerita Kiky Saputri. Sebagian besar rupanya menyoroti harapan yang dipanjatkannya dan ikut mendoakan agar keinginan tersebut bisa segera terwujud.

Di sisi lain, caption yang dituliskan Kiky juga tak kalah mencuri perhatian. Beberapa netter dibuat salut dengan ungkapan Kiky yang dinilai selalu mengandung pesan mendalam seperti pada foto terbarunya kali ini.

Caption nya selalu bagus,” sebut @siska******. “Keren banget kaakkk,” sanjung akun @endita******. “Widiiiiihhhhh idolaku cantik baaaangeetttt, sa 'ae lagi tuh ng'rangkai kata katanya,” sambung akun @abululu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait