Cidera, 'Love All Play' Sudah Kode Akhir Nasib Chae Jong Hyeop Sejak Awal?
KBS
TV

Cuplikan episode terakhir drama KBS 'Love All Play' menunjukkan bahwa Chae Jong Hyeop cidera lutut, kisah akhir ternyata telah ditunjukkan sejak awal. Kamu menyadarinya?

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" akan menayangkan episode terakhirnya malam ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai para atlet yang bekerja di tim bulu tangkis profesional Yunis. Drama ini menunjukkan sisi baru dari kehidupan para atlet yang jarang ditunjukkan.

SPOILER

Pada episode sebelumnya, cidera lutut Park Tae Joon yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop menjadi semakin parah. Dokter telah memintanya untuk tidak ikut bertanding di pertandingan final.

Pada cuplikan episode terakhir "Love All Play" juga ditunjukkan mobil ambulans yang datang di lokasi pertandingan. Ini tentu memunculkan dugaan bahwa Park Tae Joon yang akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena memaksa bertanding kala cidera.


Meski begitu, cidera Park Tae Joon ini kemungkinan tidak akan menghambat kehidupannya sebagai seorang atlet. Pasalnya, sejak episode awal "Love All Play" telah menunjukkan kehidupan di masa mendatang dari Park Tae Joon.

Potret Chae Jong Hyeop diceritakan sebagai atlet nasional badminton

Sumber: Twitter

Park Tae Joon diungkapkan mengubah pikirannya yang awalnya menjadikan bulu tangkis sebagai pekerjaan semata. Park Tae Joon akhirnya menjadi salah satu atlet bulu tangkis nasional Korea Selatan.

Pada salah satu episode "Love All Play", sempat menunjukkan momen Park Tae Joon dengan mengenakan pakaian atlet Korea Selatan bertanding. Ia diungkapkan menjadi salah satu atlet terbaik Korea Selatan setelah beberapa tahun.

Saat ini, yang membuat penasaran tentu bagaimana akhirnya cidera Park Tae Joon ditangani. Akhir dari jalinan asmara dengan Park Tae Yang, diperankan oleh Park Ju Hyun tentu juga patut dinantikan.

Siap melihat akhir dari kisah para atlet "Love All Play" nanti malam?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait