Penampilan Sophia Latjuba Pakai Dress Ini Bikin 'Geleng-geleng' Tak Percaya
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Penampilan Sophia Latjuba di pernikahan sang putri, Eva Celia sukses mencuri perhatian. Bahkan, banyak para netizen tak percaya akan hal ini tentang Sophia Latjuba.

WowKeren - Putri Sophia Latjuba, Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menikah. Acara pernikahan itu digelar di Gereja Katedral, Jakarta pada Jumat (3/6). Pernikahan tersebut berlangsung secara privat dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Di pernikahan itu, penampilan Sophia Latjuba pun berhasil mencuri perhatian. Sophia Latjuba juga tampak memesona dengan gaya seksi pada acara resepsi pernikahan Eva Celia.

Sophia Latjuba tampak sangat elegan dan seksi saat mengenakan dress model v-neck. Dress garapan dari Hian Tjen ini memang tak pernah gagal menampilkan hasil yang memuaskan.

Melalui akun Instagram pribadi, Sophia Latjuba mengaku ingin memakai gaun yang tampak sederhana, namun elegan. Ia juga tak ingin gaun tersebut terlalu tua dan muda. Sehingga, sang desainer pun berhasil menyulap gaun yang tampak begitu indah dipakai Sophia Latjuba.


"Saya ingin memakai sesuatu yang sederhana dan elegan, tidak terlalu tua, tidak terlalu muda… dan @hiantjen membawanya ke tingkat berikutnya dan berhasil keluar dari dunia ini," tulis Sophia Latjuba di Instagram.

Dalam unggahan lainnya, Sophia kembali memperlihatkan dirinya memakai gaun tersebut. Kali ini, Sophia terlihat berpose seksi sambil menatap tajam ke arah kamera. Kecantikan Sophia Latjuba itu pun sukses membuat netizen tak percaya.

Bukan tanpa sebab, netizen menilai Sophia Latjuba tampak begitu awet muda. Padahal, Sophia Latjuba sudah berusia 51 tahun. Proporsi tubuh Sophia Latjuba pun tak kalah disorot.

"50 thn bgni hottest mom are u," komentar salah satu netter. "Tante sophi ini manusia atau boneka ? Kok cantik kalii??" kata netter lain. "52 :: cuma sebuah nomer punggung kalo buat momy ini," ucap netter lain. "Mba Sophie ..masih cantik ajaaa ,apa sih resepnya biar cantik &. Awet mudaaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait