Brave Girls Hampir Tolak Gabung 'Queendom 2', PD Beber Cara Yakinkan Agensi
Instagram/bravegirls.official
TV

Sebelum gabung ke dalam kompetisi 'Queendom 2', Brave Girls rupanya sempat tidak menerima tawaran dari PD. Begini caranya meyakinkan Brave Brothers untuk mengirim Minyoung cs.

WowKeren - "Queendom" Season 2 sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Namun para kontestan seperti LOONA, Kep1er, Cosmic Girls alias WJSN, VIVIZ, Brave Girls hingga Hyorin eks Sistar segera melanjutkan aktivitas mereka di industri musik.

Pada 30 Juni, tiga PD "Queendom 2" yakni Lee Hyung Jin, Lee Yeon Kyu dan Yoon Joon Sang melakukan wawancara dengan media setempat. Dalam kesempatan itu mereka membicarakan banyak hal termasuk mengalami banyak tekanan saat menyusun line up. Ternyata tidak ada kontestan yang ingin muncul terlebih dulu.

Di antara 6 kontestan, terungkap Brave Girls hampir menolak bergabung ke dalam line up "Queendom 2". Adapun alasan Minyoung sulit bergabung adalah karena pertimbangan agensi yang dipimpin Brave Brothers.

PD Lee Yeon Kyu membeberkan, "Brave Brothers, CEO Brave Entertainment, agensi Brave Girls tidak setuju dulunya. Mereka bilang, 'Mengapa kami harus ikut dalam kompetisi dengan girl grup terkemuka (kuat)? Mereka menentang gagasan Brave Girls bergabung ke dalam acara."

Brave Girls Hampir Tolak Gabung \'Queendom 2\', PD Beber Cara Yakinkan Agensi

Source: Dispatch


Girl grup yang tergabung dalam "Queendom" musim sebelumnya menempati peringkat 1 di program musik setelah tampil. Ada grup yang seperti Brave Girls yang menurut agensi membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk naik ke peringkat 1 acara musik lagi. Namun pada akhirnya PD bisa meyakinkan Brave Brothers.

"Tapi aku bilang, 'Ini adalah kesempatan memperkuat kehadiran Brave Girls di antara fans K-Pop luar negeri.' Jadi aku membujuk mereka untuk menyerahkan 'putri' mereka kepada kami," lanjut Lee Yeon Kyu.

Sebagai salah satu trik, PD sengaja tidak memberitahu line up "Queendom 2" kepada agensi. Padahal Brave Brothers saat itu begitu penasaran dengan daftar kontestan.

"Brave Brothers sangat penasaran dengan tim mana yang akan bergabung, tapi line up tidak diungkapkan sampai akhir," ungkap sang PD.

Sementara itu, Brave Girls keluar di peringkat 6 di babak final "Queendom 2". Meski demikian, keempat member telah memberikan yang terbaik untuk penggemar selama kompetisi berlangsung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru