Seleb Kelewat Tinggi Berkumpul, Sung Joon Bintangi Drama Bareng Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang
Instagram/the.way.company
TV

Sung Joon dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran dalam drama original Disney+ Korea Selatan, 'Tell Me It's Love' (judul terjemahan) bersama dengan Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang.

WowKeren - Hari ini, Jumat (1/7) media Korea Selatan melaporkan bahwa aktor tampan Sung Joon bergabung pada drama "Tell Me It's Love" (judul terjemahan). Ini tentu menghebohkan mengingat pada April lalu, media Korea Selatan melaporkan bahwa selebriti ternama Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang akan membintangi drama ini.

Agensi Sung Joon, The Way Company kemudian membenarkan bahwa aktor tampan itu memutuskan untuk memilih "Tell Me It's Love" sebgaai proyek terbarunya. Sung Joon pun diungkapkan saat ini tengah proses syuting drama tersebut.

"Memang benar bahwa Sung Joon akan muncul di 'Tell Me It's Love'. Saat ini, kami sedang proses syuting," beber The Way Company.

Ini berartikan Sung Joon memilih "Tell Me It's Love" setelah syuting drama tvN "Island" berakhir. Drama ini dibintangi juga oleh Lee Da Hee, Cha Eunwoo ASTRO, dan Kim Nam Gil.

Hal ini berartikan 2 aktor ternama yakni dipastikan bergabung sebagai pemeran utama di "Tell Me It's Love". Kim Young Kwang pada April lalu dipastikan menjadi pemeran utama pria.


"Kim Young Kwang sedang mempersiapkan drama baru 'Tell Me It's Love'," beber agensi Kim Young Kwang, Wide-S Company kala itu. Pada April lalu, syuting "Tell Me It's Love" disebut telah mulai syuting dan Kim Young Kwang juga terlihat.

Sedang, agensi Lee Syung Kyung yakni YG Entertainment mengungkapkan bahwa saat itu sang aktris masih mempertimbangkan dengan positif untuk bergabung di "Tell Me It's Love". Hingga saat ini, belum terdengar kabar lebih lanjut terkait bergabungnya Lee Sung Kyung pada drama tersebut.

Jika Lee Sung Kyung juga bergabung, maka "Tell Me It's Love" siap memikat dengan visual para pemeran serta akan tampak bak berkumpulnya para model. Lee Sung Kyung, Kim Young Kwang, dan Sung Joon diketahui sama-sama memiliki tinggi di atas rata-rata. Lee Sung Kyung dengan 175 cm, Kim Young Kwang 189 cm, dan Sung Joon 188 cm.

Sementara itu, "Tell Me It's Love" direncanakan akan ditayangkan paruh pertama tahun depan. Drama ini dikabarkan akan ditayangkan melalui Disney+.

"Tell Me It's Love" sendiri menceritakan mengenai seorang pria dan wanita yang bertemu kala merencanakan balas dendam. Namun keinginan untuk membalas dendam segera terlupakan ketika perasaan simpati terhadap patah hati orang lain mulai mengubah karakter utama menjadi lebih baik

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru