HYBE Diminta Waspada Soal Masa Lalu Calon Member Girl Grup Dari Agensi ADOR
Twitter/alldoorsoneroom
Selebriti

ADOR yang merupakan sub agensi dari HYBE telah menarik perhatian karena mengumumkan teaser terbaru terkait kegiatan calon girl grup jelang debut. Namun, tanggapan netizen meminta perusahaan tersebut berhati-hati.

WowKeren - Girl grup baru debut LE SSERAFIM yang berada di bawah naungan Source Music, anak perusahaan HYBE telah membuat heboh sejak era debutnya. Bagaimana tidak, salah satu anggotanya Kim Garam dilaporkan memiliki perilaku buruk di masa sekolahnya dengan melakukan bullying.

Pada 1 Juli, sub-agensi HYBE yakni ADOR merilis beberapa video teaser untuk girl grup mendatang. Menurut teaser, konten pertama dari girl grup mendatang akan dirilis pada 22 Juli. Tidak ada yang dikonfirmasi tentang grup, termasuk jumlah anggotanya.

Namun, salah satu teaser video menampilkan animasi lima kelinci yang sedang bermain sepatu roda membuat netizen berspekulasi bahwa grup tersebut akan memiliki lima anggota. Saat teaser dirilis, girl grup mendatang ADOR dengan cepat menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

Netizen sangat senang menyambut grup baru ini, tetapi pada saat yang sama khawatir bahwa mereka mungkin akan bertemu dengan idola baru dengan masa lalu yang "kotor". Mereka telah menyatakan harapan bahwa ADOR akan melihat lebih dekat pada masa lalu para anggota, termasuk catatan sekolah mereka sehingga tidak ada skandal yang muncul setelah debut.


Oleh karena itu, dengan adanya kabar girl grup baru bentukan ADOR, sub agensi dari HYBE yang diproduseri oleh mantan produser SM Entertainment ini mendapat perhatian khusus dari publik. Banyak yang mewanti-wanti Min Hee Jin eks Creative Director SM Entertainment yang kini bergabung dan membentuk ADOR untuk waspada mengecek kehidupan masa lalu calon member girl grup barunya.

Saran ini dikarenakan netizen tidak ingin ada anggota yang terlambat terungkap memiliki masa lalu yang kotor. Karena dengan begini, girl grup dari agensi ADOR bisa debut dengan lancar.

"Aku sangat senang dengan grup ini," tulis lainnya. "Mereka akhirnya debut! Aku sangat ingin tahu tentang para anggota," komentar yang lain. "Semoga para anggota 'bersih' sehingga kami tidak perlu lihat pembatalan apa pun," tulis netizen. "HYBE, silakan periksa catatan sekolah mereka," dan banyak lagi.

Sementara itu, Min Hee Jin sendiri merupakan produser muda yang terkenal dengan karya-karyanya ketika masih di SM Entertainment. Ini merupakan terobosan baru bagi Min Hee Jin untuk membentuk idola baru di masa depan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel