LE SSERAFIM Belum Genap 2 Bulan, HYBE Siap Kenalkan Girl Group Baru Naungan Eks Produser SM
Selebriti

HYBE Labels kembali membuat para penggemar kaget bukan main karena mendadak mengumumkan bahwa girl group perdana di label ADOR yang diproduseri oleh Min Hee Jin.

WowKeren - 1 Juli, tepat tengah malam HYBE Labels sukses membuat heboh para penggemar. HYBE Labels mengumumkan bahwa grup idol wanita baru yang dibuat oleh Min Hee Jin akan segera debut.

[b=Min Hee Jin] diketahui sudah dikenal oleh para penggemar K-Pop mengingat ia adalah direktur kreatif di SM Entertainment sebelumnya. Min Hee Jin telah bekerja di bawah naungan SM Entertainment selama 17 tahun lamanya.

Pada 2019, Min Hee Jin kemudian bergabung dengan HYBE. Ia diberikan amanah untuk menjadi Chief Brand Officer (CBO) di sub unit label HYBE, ADOR.

Sejak tahun lalu, ADOR telah diungkap akan mendebutkan grup idol wanita baru di 2022. Grup ini akan berisikan para trainee yang berhasil masuk di audisi di 2019, "Plus Global Audition".


ADOR melalui akun Instagram resmi mereka mengungkapkan teaser terkait dengan grup pertamanya. Grup di bawah Min Hee Jin ini akan merilis konten pertama mereka pada 22 Juli mendatang. Masih tidak diketahui apakah konten pertama ini adalah untuk mengenalkan para anggota grup baru ADOR.

ADOR merilis teaser perdana girl group diproduseri Min Hee Jin

Sumber: Instagram

ADOR merilis beberapa video menarik yang memperlihatkan kelinci berbagai warna berjalan. Banyak yang menduga bahwa kelinci ini ada jumlah anggota grup pertama ADOR.

Jika benar demikian, maka akan terdapat 5 anggota. Sebelumnya, disebut-sebut trainee HYBE yang telah dikenal akan menjadi salah satu anggota di grup idol wanita dibuat Min Hee Jin ini. Pasalnya, para trainee ini tidak bergabung di LE SSERAFIM.

Meski begitu, rumor ini tentu masih tidak dapat dipastikan secara pasti terkait dengan anggota grup idol wanita baru HYBE ini. Terus nantikan perkembangannya di WowKeren, ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru