Kim Shin Young Mendadak Curhat Putus usai 8 Tahun Pacaran, Kok Masih Janggal?
Instagram/ksy83s
Selebriti

Kim Shin Young mendadak menjadi sorotan lagi karena pengakuannya terkait hubungan asmaranya. Bagaimana tidak, mendadak sang komedian mengatakan putus dengan kekasih setelah 8 tahun berpacaran.

WowKeren - Muncul sebuah rumor tentang kabar kencan yang mengejutkan bahwa Jiho eks Oh My Girl merupakan kekasih dengan seorang komedian wanita Kim Shin Young. Isu ini semakin heboh karena keduanya merupakan sesama wanita sehingga desas-desus tersebut cukup menuai kontroversi.

Namun, setelah kabar tersebut keluar Kim Shin Young membantah semuanya. Kini, ia kembali menarik perhatian karena pengakuannya mengenai hubungan asmaranya. Kim Shin Young baru-baru ini mengakui jika dirinya baru saja putus dari kekasihnya yang sudah menjalin hubungan selama 8 tahun.

Pada episode 30 Juni dari acaranya "Kim Shin Young's Noon Song of Hope", Kim Shin Young menerima telepon dari pendengar yang curhat perkara asmara. Pendengar tersebut mengungkapkan jika dirinya putus dari pacarnya.

Pendengar tersebut mengirimkan sebuah cerita tentang putus dengan pacarnya yang 9 tahun lebih muda. Alih-alih memberi petuah yang kuat, Kim Shin Young akhirnya membeberkan juga kisah asmaranya sebagai contoh untuk menanggapi pendengarnya itu.

"Aku juga berkencan dengan seseorang selama 8 tahun dan 9 bulan, dan itu tidak dimaksudkan. Aku pikir sudah waktunya untuk fokus pada hidupku sendiri. Sama seperti kamu membawa surat pengunduran dirimu untuk hatimu, aku sedang memikirkan masa pensiunku," tuturnya.


"Aku mengerahkan seluruh energiku ke dalam ini. Jika kamu melakukan yang terbaik setiap saat, kamu tidak punya apa-apa selain menyesal tentang waktu yang berlalu," ungkap Kim Shin Young memberi informasi terkait kelelahannya dalam menjalin hubungan tanpa ada ujungnya.

Kim Shin Young Mendadak Curhat Putus usai 8 Tahun Pacaran, Kok Masih Janggal?

Sumber: Allkpop

Meski tidak disebutkan siapa sosok kekasihnya, namun beberapa netizen menuai komentar beragam terkait kisah asmara Kim Shin Young. Ada yang merasa curhatan tersebut masih janggal karena sang komedian tidak menyebutkan apakah kekasihnya itu pria atau wanita, ada pula yang merasa senang Kim Shin Young mau membagikan kisah pribadinya.

Di samping itu, ia juga mengobrol dengan seorang pendengar menelepon untuk mengatakan bahwa dia kehilangan 8 kg (17,64 lbs) karena ingin hidup sehat. Dan Kim Shin Young mengapresiasi upaya pendengarnya tersebut.

"Kalau pikiranmu setuju, diet yang kamu lakukan akan bekerja. Aku banyak berpikir tentang bagaimana menghadapi usiaku yang mendekati 40-an. Aku mempersiapkan diri karena aku ingin hidup dengan tubuh yang sehat di usia 40-an," tutur Kim Shin Young.

Sementara itu, rumor ini mulai merebak di publik tepat setelah Jiho diumumkan memutuskan untuk keluar dari Oh My Girl. Berdasarkan rumor yang disebarkan oleh seorang YouTuber, Jiho keluar karena ketahuan menjalin hubungan sesama jenis.

(wk/taki)


You can share this post!