Ditinggal Sang MC Meninggal, Kim Shin Young Rela Dibayar Setengah Untuk Jadi Presenter Acara Ini
Selebriti

Meski mendapatkan bayaran kecil, Kim Shin Young disebut tak segan-segan menerima tawaran tersebut dan bahkan mengatakan kesempatan tersebut merupakan kehormatan keluarganya.

WowKeren - Baru-baru ini mantan reporter dan sekarang dikenal sebagai seorang YouTuber Lee Jin Ho berbicara tentang presenter dan komedian Kim Shin Young. Namun bukan tentang rumor miring, Lee Jun Ho mengungkapkan bahwa Kim Shin Young tidak ragu untuk mengambil tawaran menjadi pembawa acara "National Singing Contest" meskipun bayarannya lebih rendah.

Sebelumnya, Kim Shin Young diumumkan sebagai pembawa acara baru "National Singing Contest" KBS1 setelah meninggalnya MC lama Song Hae. Menyusul pengumuman tersebut, YouTuber Lee Jin Ho memposting video yang mengungkapkan cerita di balik pengumuman tersebut.


Menurut Lee Jin Ho, tim produksi "National Singing Contest" sudah memikirkan Kim Shin Young sebagai penerusnya. Mengingat gaji yang lebih rendah dibandingkan dengan siaran lain, bagaimanapun, tim tidak yakin apakah Kim Shin Young akan menerima tawaran mereka.

Dilaporkan bahwa acara tersebut membayar sekitar 3 juta KRW per pertunjukan sementara siaran lainnya membayar sekitar 6 juta KRW hingga 7 juta KRW per pertunjukan untuk pembawa acara. Namun dikabarkan Kim Shin Young tak segan-segan menerima tawaran tersebut dan bahkan mengatakan kesempatan tersebut merupakan kehormatan keluarganya.

Kim Shin Young sendiri sudah syuting episode pertamanya sebagai pembawa acara pada tanggal 3 September, dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 16 Oktober. Sementara itu, "National Singing Contest" pertama kali ditayangkan pada Mei 1988 dan sejak itu menjadi acara musik terlama di Korea dengan lebih dari 2.000 episode.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru