'Pink Venom' BLACKPINK Sukses Pertahankan Prestasi Habiskan Minggu Kedua di Tangga Lagu UK
Instagram
Musik
BLACKPINK Comeback

Menurut update chart single resmi Inggris minggu ini, single terbaru girl group global BLACKPINK, 'Pink Venom' berada di peringkat #37, menghabiskan minggu kedua berturut-turut di chart.

WowKeren - Girlband BLACK PINK terus saja meraih segudang prestasi dengan comeback terbarunya. Seperti baru-baru ini girlband besutan YG Entertainment tersebut telah mengamankan peringkat di minggu kedua dalam tangga lagu Inggris dengan single terbarunya "Pink Venom".

Menurut update chart single resmi Inggris minggu ini, single terbaru girl group global BLACKPINK, "Pink Venom" berada di peringkat #37, menghabiskan minggu kedua berturut-turut di chart. Ini debut di # 22, dan sejak itu tetap di 40 teratas tangga lagu resmi Inggris. Meskipun demikian, "Pink Venom" kini telah menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh artis K-Pop wanita tanpa artis unggulan yang menghabiskan dua minggu berturut-turut di 40 teratas tangga lagu.


Sebelumnya "Pink Venom" sukses secara komersial dan memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Billboard Global 200, menjadi hit nomor satu pertama mereka di tangga lagu tersebut. Di Korea Selatan, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu Lagu Korea Selatan Billboard dan memuncak di nomor dua di Tangga Lagu Digital Lingkaran. Ini menjadi lagu pertama oleh grup K-pop yang menduduki puncak ARIA Singles Chart Australia, dan menduduki puncak tangga lagu di Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Taiwan, dan juga Vietnam. Sebuah video musik yang menyertainya dirilis bersamaan dengan single itu sendiri di saluran YouTube Blackpink. Itu menerima 90,4 juta tampilan dalam 24 jam, debut 24 jam terbesar untuk video musik pada tahun 2022.

"Pink Venom" ditulis oleh Teddy Park dan Danny Chung dan dikomposisikan oleh Teddy, 24, R. Tee, dan Ido, sedangkan produksinya ditangani oleh 24, R. Tee, dan Ido. Lagu ini digambarkan sebagai tariandan EDM, hip-hop dan lagu pop rap yang menggabungkan instrumen tradisional Korea seperti geomungo. Secara lirik, lagu ini mengekspresikan kepercayaan diri dan identitas ganda BLACKPINK sebagai manis dan mematikan.

Sementara itu "Pink Venom" adalah lagu pra rilis untuk album studio kedua BLACKPINK "Born Pink". Sedangkan album ini akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang oleh YG Entertainment dan Interscope Records.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait