Mark Jadi Penutup, NCT 127 Nongkrong Nyentrik di Teaser Baru 'NEO SEOUL OUTRO: Speed Up'
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

SM Entertainment akhirnya merilis teaser video baru untuk comeback NCT 127 dengan full album mendatang, '2 Baddies'. Para anggota berkumpul bersama menunjukkan gaya nyentrik mereka.

WowKeren - 4 September, tepat tengah malam KST, SM Entertainment membagikan teaser baru untuk comeback NCT 127 mendatang. NCT 127 diketahui telah dikonfirmasi menjadi sub NCT selanjutnya yang akan merilis album studio terbaru mereka, "2 Baddies".

Pada teaser video baru, anggota NCT 127 berkumpul dengan gaya nyentrik masing-masing. Berbeda dari konsep klub malam sebelumnya, teaser kali ini bak memiliki vibes balapan mobil.

Anggota NCT 127 bak mengagumi mobil di hadapan mereka pada teaser berjudul "NEO SEOUL OUTRO: Speed Up" itu. Pada video tersebut juga menunjukkan close up wajah beberapa anggota.

Para anggota yang disorot secara individu pada teaser tersebut adalah Taeyong, Jungwoo, dan Jaehyun. Lalu menunjukkan momen Yuta, Doyoung, dan Taeyong yang seakan mengagumi mobil di hadapan mereka.


Video "NEO SEOUL OUTRO: Speed Up" diakhiri dengan close up wajah Mark Lee. Ia tampak menutup video dengan spray paint.

NCT 127 sendiri juga membagikan 2 video singkat yakni "Behind the NEO SEOUL". Pada video tersebut menampilkan keseruan para anggota selama teaser dibuat.

Sementara itu, album studio ke-4 "2 Baddies" milik NCT 127 ini akan dirilis secara resmi pada 16 September mendatang. Ini diketahui akan menjadi comeback perdana NCT 127 tahun ini. Terakhir, NCT 127 merilis album repackage ketiga "Favorite" pada Oktober tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru