&TEAM Grup Idol Jepang Pertama HYBE Labels, Yuk Kenalan ke 9 Member Tampannya!
Instagram/andteam_official
Musik

Acara survival untuk menentukan line up grup idol Jepang pertama HYBE Labels akhirnya selesai, ini 9 member yang akhirnya berhasil debut bersama di &TEAM.

WowKeren - 3 Agustus, acara "&AUDITION ‐ The Howling" akhirnya resmi selesai. Babak final untuk membeberkan para peserta yang berhasil debut sebagai grup idol Jepang pertama HYBE Labels akhirnya diungkapkan.

Sebelumnya, terungkap terdapat 4 anggota yang telah menjadi anggota resmi. Mereka adalah K, Nicholas, EJ, dan Taki. Pada babak final, ditambahkan 5 anggota untuk melengkapi grup yang diberi nama &TEAM ini.

HYBE Labels pun juga menunjukkan logo untuk &TEAM pada waktu yang sama seperti tanggal penentuan para anggota. Grup yang dibaca "and team" ini memiliki logo "dan" yang tampak seperti membentuk hati lalu diikuti dengan tulisan "team" dengan semua ditulis kapital.

Line up resmi dari &TEAM yang menyusul K, Nicholas, EJ, dan Taki adalah Fuma, Yuma, JO, Harua, dan Maki. Kesembilan anggota &TEAM ini bersiap untuk debut beberapa bulan mendatang.


HYBE Labels juga langsung merilis potret pengenalan dari anggota &TEAM dengan membagikan 2 foto sekaligus. &TEAM ini sendiri berisikan anggota kelahiran 1997 hingga 2006.

Member &TEAM

Sumber: Twitter

K menjadi anggota tertua yang lahir di 21 Oktober 1997, selanjutnya disusul Fuma yang lahir di 29 Juni 1998. Anggota tertua ketiga adalah Nicholas yang lahir di 9 Juli 2002 lalu disusul EJ yang lahir pada 7 September 2002.

&TEAM memiliki 2 anggota lahir di 2004 yakni Yuma di 7 Februari dan JO di 8 Juli. Harua lahir di 1 Mei dan Taki 4 Mei, keduanya sama-sama kelahiran tahun 2005. Maki menjadi anggota termuda yang lahir pada 17 Februari 2006.

Sementara itu, &TEAM sendiri diungkapkan akan resmi debut pada 7 Desember mendatang. Ini berartikan menjadi grup ke-3 di bawah naungan HYBE Labels yang debut tahun ini setelah LE SSERAFIM dan NewJeans. &TEAM akan menjalankan promosi di seluruh dunia dan dimulai dari Jepang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait