Perdana Pamer Hunian Mewahnya ke Publik, Interior Apik Apartemen Sooyoung SNSD Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Dalam episode 3 September dari acara MBC 'The Manager', Lee Guk Joo dan member Girls 'Generation ini tampil sebagai tamu untuk berbagi kehidupan sehari-hari mereka.

WowKeren - Sooyoung akhirnya akan mengungkapkan seperti apa apartemen tempat tinggalnya untuk pertama kalinya kepada publik. Dalam episode 3 September dari MBC "The Manager", Lee Guk Joo dan member Girls 'Generation ini tampil sebagai tamu untuk berbagi kehidupan sehari-hari mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Sooyoung mengungkapkan apartemennya untuk pertama kalinya para penggemar. Apartemen mewahnya itu sendiri didekorasi dengan indah dengan warna putih dan kayu. Bintang serial "Run On" tersebut juga berbagi kehidupan sehari-hari yang damai dengan anjing peliharaannya, serta berolahraga dan bertemu teman-temannya.


Sementara itu Sooyoung sebelumnya merupakan member dari duo penyanyi Korea-Jepang yang berumur pendek Route 0 selama tahun 2002 di Jepang. Setelah kembali ke Korea Selatan pada tahun 2004, Sooyoung bergabung bersama Girls' Generation pada tahun 2007, yang kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan dan salah satu girlband Korea Selatan yang paling populer di seluruh dunia.

Selain kegiatan grupnya, Sooyoung juga telah membintangi berbagai drama televisi seperti "The Third Hospital" (2012), "Dating Agency: Cyrano" (2013), "My Spring Days" (2014), "Squad 38" (2016), "Man in the Kitchen" (2017 –2018), "Tell Me What You Saw" (2020), "Run On" (2021) dan "So I Married the Anti-fan" (2021). Kemudian di tahun 2022, ini Sooyoung membintangi drama KBS2 "If You Wish Upon Me" sebagai perawat di rumah sakit.

Sedangkan pada Oktober 2017, Sooyoung meninggalkan SM Entertainment meskipun dia tetap sebagai anggota Girls' Generation. Dia bergabung dengan Echo Global Group dan merilis single solo pertamanya "Winter Breath" pada 2018, sebelum pindah ke Saram Entertainment pada 2019. Sooyoung diketahui tengah menjalin hubungan bersama aktor Jung Kyung Ho sejak 2013.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait