'Little Women' Siap Angkat Derajat tvN di Drama Akhir Pekan, 'Big Mouth' Masih Bertahan di 2 Digit
Instagram
TV

'Little Women' menceritakan kisah tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan (diperankan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu).

WowKeren - Drama terbaru tvN “Little Women” berhasil memulai penayangan perdana dengan perolehan rating yang apik. “Little Women” menceritakan kisah tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan (diperankan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu).

Ketika mereka tersapu dalam insiden besar, mereka terlempar ke dunia baru uang dan kekuasaan yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya dan akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini. Pada tanggal 3 September, “Little Women” membuat awal yang menjanjikan karena tayang perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi daripada pendahulunya “Alchemy of Souls” drama yang sebelumnya ditayangkan dalam slot waktunya.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Little Women" mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel. Sebagai perbandingan, “Alchemy of Souls” awalnya ditayangkan dengan rata-rata nasional 5,2 persen pada bulan Juni lalu.


Sedangkan drama populer MBC "Big Mouth" melonjak ke ketinggian baru karena mencapai peringkat tertinggi dari penayangannya hingga saat ini. Drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA itu tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan rating nasional rata-rata 12,0 persen dan juga merupakan acara yang paling banyak ditonton sepanjang malam di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa drama ini mencetak rating rata-rata 4,5 persen.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari “Big Mouth” yang mengudara di slot waktu yang sama, SBS “Today’s Webtoon” bertahan relatif stabil dengan peringkat nasional rata-rata 2,0 persen untuk episode terbarunya. Kemudian “The Good Detective 2” JTBC juga tetap stabil dengan rating nasional rata-rata 5,5 persen, sementara “Becoming Witch” TV Chosun naik sedikit menjadi rating rata-rata 1,3 persen.

Sementara itu “It’s Beautiful Now” KBS 2TV mencetak rata-rata nasional 26,8 persen, menandai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu ketika peringkatnya biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru