Taeyang BIG BANG-RM BTS Kembali Ketemu, Kali Ini Lihat Bareng Lukisan Kakek T.O.P
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 2 September, perluasan Asia pertama dari pameran seni internasional premium Frieze berlangsung di COEX, Seoul dimana RM serta Taeyang tak melewatkan kesempatan tersebut.

WowKeren - Pertemanan beda generasi antara Rap Monster BTS dan Taeyang BIG BANG kelihatannya semakin terjalin dengan baik. Pasalnya baru-baru ini kedua idola itu saling berbagi tentang minat mereka dalam hal seni di Frieze Seoul.

Pada tanggal 2 September, perluasan Asia pertama dari pameran seni internasional premium Frieze berlangsung di COEX, Seoul. Dalam kesempatan tersebut banyak kolektor seni selebriti mengunjungi pameran seni termasuk RM dan Taeyang yang juga turut hadir.


Keduanya berfoto di depan "Tranquility 5-IV-73 #310" karya pelukis Kim Whan Ki, yang merupakan kerabat jauh (kakek) dari T.O.P. Sedangkan sebelumnya, RM dan Taeyang juga terlihat bersama di sebuah pesta penerbitan dan juga bertemu di acara dengar album solo J-Hope.

Sementara itu Taeyang memulai 21 bulan wajib militernya pada 12 Maret 2018, dengan memasuki kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-6 di Cheorwon, Provinsi Gangwon sebagai tentara tugas aktif dan diberhentikan pada 10 November 2019, bersama dengan Daesung. Terakhir Taeyang bersama BIG BANG merilis sebuah single baru berjudul "Still Life" pada tanggal 5 April, comeback mereka dalam empat tahun dan pertama mereka sebagai kuartet.

Sedangkan selain aktifitasnya bersama BTS, RM merilis mixtape solo pertamanya "RM" pada tahun 2015. Pada tahun 2018, RM kemudian merilis mixtape keduanya "Mono" yang memuncak di nomor 26 di Billboard 200 AS dan menjadi album dengan charting tertinggi oleh solois Korea dalam sejarah chart. RM juga pernah berkolaborasi dengan artis seperti Wale, Younha, Warren G, Gaeko, Krizz Kaliko, MFBTY, Fall Out Boy, Primary, dan Lil Nas X.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait