Begini Isi Pesan Teks Jungkook BTS dan Charlie Puth yang Singkat Tapi Gemes
Selebriti
Kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth

Charlie mengatakan bahwa meskipun ada kendala bahasa antara dirinya dan Jungkook saat syuting video musik, keduanya mampu menembusnya karena mereka saling menghargai satu sama lain.

WowKeren - Charlie Puth baru-baru ini tampil di Atlanta's Power 96.1 Summer Ball, di mana ia berbicara dengan radio Ethan Cole tentang kolaborasinya dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys). Penyanyi tersebut juga mengungkapkan seperti apa isi pesan teksnya dengan sang member termuda BTS.

Charlie Puth dan Jungkook BTS merilis lagu mereka "Left and Right" pada 24 Juni, dan lagu itu langsung menjadi hit. Dalam waktu kurang dari seminggu, suaranya mencapai #1 di lebih dari 100 negara di iTunes, memiliki lebih dari 23,8 juta streaming Spotify, dan untuk Jungkook, "Left and Right" secara resmi mencatat 8.721.387 streaming pada hari pertama di Spotify, menjadikannya yang terbesar. hari debut untuk solois Korea.

Saat Ethan dan Charlie mendiskusikan daftar lagu Charlie untuk konser Atlanta, "Left and Right" secara alami muncul dalam percakapan. Charlie berbagi bahwa, sayangnya, dia belum sempat berlatih untuk lagu hit itu, jadi dia tidak bisa menampilkannya malam itu. Namun, dia berbagi lebih banyak informasi tentang bekerja dengan Jungkook.

Dalam percakapan sebelumnya dengan Ethan Cole, Charlie mengatakan bahwa meskipun ada kendala bahasa antara dirinya dan Jungkook saat syuting video musik untuk "Left and Right", keduanya mampu menembusnya karena mereka saling menghargai satu sama lain dan koneksi melalui musik.


Dia menggambarkan adegan tertentu dalam video musik di mana dua artis berdiri di atas platform berputar yang tampak lebih besar dalam video daripada yang sebenarnya. "Kami terus tersandung satu sama lain sehingga pada satu titik untuk pengambilan rekaman terakhir, kami hanya berbaring di leher satu sama lain...itu adalah momen yang sangat manis," kata Charlie Puth.

Setelah sebelumnya berbicara tentang chemistry mereka, Ethan ingin tahu apakah keduanya tetap berhubungan dan apakah mereka telah berkomunikasi tentang kesuksesan lagu hit mereka. Charlie memberi penggemar beberapa wawasan lucu tentang percakapannya dengan maknae BTS.

"Dia dan aku hanya saling mengirim sms, 'Ya!!,' dan dia akan membalas, 'Wooow!!,' dan aku akan membalas, 'Sangat bagus!!' Jadi kami tidak benar-benar berbicara satu sama lain daripada itu," kata Charlie Puth.

Charlie kemudian mengkonfirmasi apa yang sudah diketahui banyak ARMY tentang Jungkook. Ethan menyimpulkan bahwa ketidaktertarikan Jungkook dalam berkirim pesan pasti berarti dia lebih suka menjalani gaya hidup artis, mengalami hidup dan hidup pada saat ini, yang disetujui Charlie.

BTS berbicara tentang preferensi komunikasi mereka secara mendalam awal tahun ini. Jungkook mengungkapkan bahwa dia menganggap SMS dan panggilan telepon membosankan, sering membuat sesama membernya "gila" dengan kurangnya respons dalam obrolan grup mereka. Tampaknya Jungkook tulus dalam tanggapannya dan benar-benar lebih fokus untuk hidup di saat ini.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts