Alasan Junho 2PM Tak Wamil sebagai Tentara Aktif kembali Dibahas, Ternyata Bikin Nyesek
Instagram/le2jh
Selebriti

Junho yang belum lama ini memenangkan Penghargaan Aktor Pemeran Utama Terbaik Baeksang, baru-baru ini menjadi viral untuk gif yang menunjukkan cedera seriusnya sebelum wajib militer.

WowKeren - Pada 29 Juni, Lee Junho 2PM muncul sebagai tamu di program TVN TV "Yoo Quiz on the Block". Baru saja dinobatkan sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik Baeksang berkat penampilannya dalam drama "The Red Sleeve", penyanyi sekaligus aktor itu berbagi cerita jujur tentang masa lalu dan masa kininya.

Momen menyesakkan ketika Junho mengalami cedera bahu serius yang menarik perhatian lagi. Setelah siaran, sebuah postingan yang menceritakan keputusan Junho untuk mendaftar sebagai pekerja layanan publik alih-alih tugas aktif, mulai menjadi tren di komunitas online Korea.

Pada saat itu, 2PM sangat dikenal karena imej maskulin dan kuat mereka, jadi ketika Junho mendaftar sebagai pekerja layanan publik, orang-orang menenggelamkannya dalam kritik, bahkan menuduhnya menggunakan "hak istimewa selebriti" miliknya. Namun, seperti yang dijelaskan di postingan tersebut, Junho menderita cedera bahu yang serius, yang membuatnya tidak dapat menjalani untuk tugas aktif.


Momen di mana Junho terluka dirilis di sebuah acara TV di masa lalu juga dibahas, di mana ia mencoba gerakan akrobatik tingkat tinggi untuk koreografi grupnya sambil berlatih dengan member 2PM lainnya. Namun, saat Junho melompat dan berbalik, ada yang tidak beres, dan dia jatuh dengan keras, bahunya membentur lantai.

Di bawah postingan tersebut, seorang penggemar berkomentar, "Junho mengalami cedera yang sangat serius, namun terus bertanggung jawab untuk jatuh setelah debut. Dia bahkan tampil di kursi roda di sebuah konser. Punggung dan bahunya pasti sudah gila." Penggemar lain menambahkan. "Itu serius, tapi Junho juga menderita cedera lain setelahnya. Meskipun sendi bahunya patah, dia menahannya dengan obat-obatan dan kemudian menjalani operasi."

Sementara itu, agensi Jun Ho, JYP Entertainment, mengumumkan pada tahun 2019, "Lee Junho mengalami cedera serius pada bahu kanannya karena kecelakaan serius yang terjadi selama latihan akrobatik 2PM, dan didiagnosis mengalami patah tulang belakang."

Akibatnya, Junho menerima kelas 4 dalam pemeriksaan kesehatan di Administrasi Tenaga Kerja Militer dan dianggap tidak layak untuk tugas aktif. Dia diberhentikan dari militer pada Maret 2021, setelah memenuhi dinas militernya sebagai pekerja layanan sosial.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts