Denny Sumargo Bahas Ketakutan Soal Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Sempat Berpikir Begini
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo rupanya pernah menyampaikan ketakutan yang dirasakannya di usia saat ini yakni belum kunjung dikaruniai anak, sempat terpikirkan hal ini namun langsung terbantahkan.

WowKeren - Denny Sumargo rupanya sempat curhat terkait salah satu ketakutan yang dirasakannya di usia saat ini. Pengakuan itu dibuat Denny saat berbincang dengan Luna Maya beberapa waktu lalu yang mendadak kembali jadi sorotan.

Ketakutan itu sendiri tak lain adalah belum hadirnya buah hati di tengah pernikahannya dengan Olivia Allan. Pria yang akrab disapa Densu ini blak-blakan mengungkapkan kekhawatirannya soal belum dikaruniai anak dengan sang istri.

Pasalnya seperti diketahui jika Densu dan Oliv sudah menikah sejak 21 November 2020. Densu yang belum dapatkan momongan di nyaris dua tahun usia pernikahannya ternyata sempat merasa takut.

Quarter life crisis gue sekarang, gue nggak punya-punya anak," ungkap Denny Sumargo dalam Channel YouTube miliknya, seperti dilansir detikHOT.

Bahkan hal ini sampai membuat Densu sempat berpikir bahwa dirinya mandul. “Gue sempat berpikir mandul,” sambungnya.


Denny Sumargo lantas flashback ke masa mudanya yang dikenal sering berganti pasangan. Bahkan saat itu ia juga sempat dihadapkan pada isu miring menghamili seorang DJ yang akhirnya terbukti tidak benar. Selain itu, usia kepala empat membuat kekhawatiran Densu pun semakin besar saat tak kunjung dikaruniai momongan.

“Gue kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gue akhirnya terbukti. Karena hal tersebut gue berpikir 'jangan-jangan memang gue ini nggak bakal punya keturunan karena guenya mandul padahal usia gue sudah 40',” paparnya.

Tak ingin terus-menerus dilanda kekhawatiran, Densu memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Tak sendiri, ia menjalani pemeriksaan bersama dengan sang istri tercinta. Hasil yang menunjukkan keduanya tak memiliki masalah apapun sontak melunturkan ketakutan Densu.

“Akhirnya gue sama istri kontrol segala macam. Ternyata oke. Di situ gue kayak Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih,” tandas Densu.

Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan memang cukup mendapatkan banyak sorotan dari publik. Potret pernikahan mereka yang begitu harmonis bahkan diwarnai dengan sifat jenaka membuat keduanya memiliki banyak penggemar yang senang melihat kebersamaan mereka saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait