Aldi Taher Bakal Ikut Saipul Jamil Beri Pelukan Pada Angga Wijaya Dalam Sidang Cerai Dewi Persik?
Instagram/alditaher.official
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Aldi Taher memposting tangkapan layar pemberitaan tentang Saipul Jamil yang akan memberikan semangat pada Angga Wijaya, Diketahui sidang perdana Dewi Persik dan Angga Wijaya akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang,

WowKeren - Aldi Taher memberikan dukungan moral pada mantan istrinya, Dewi Persik alias Depe yang digugat cerai Angga Wijaya. Dalam unggahan Instagram, Aldi memposting tangkapan pemberitaan online tentang mantan suami Depe lainnya, Saipul Jamil (Saiful Jamil) yang diberitakan akan datang ke sidang perceraian untuk memberi dukungan dengan memeluk Angga Wijaya.

Bersama dengan unggahan tersebut, Aldi seakan mengikuti langkah Saipul Jamil untuk memberikan dukungan pada Angga Wijaya. "INSYA ALLAH aku juga," kata Aldi Taher di postingan Instagram pada Kamis (30/6).

Sementara itu dalam kolom komentar, Saipul mempertanyakan kesiapan Aldi Taher untuk datang ke sidang perceraian Depe dan Angga Wijaya. "Dateng gak adek 1 ?" tanya Saipul Jamil di kolom komentar.

Netizen ramai mengomentari postingan Aldi. Namun beberapa netizen memberikan komentar sinis pada pemberitaan Saipul Jamil tersebut. Bahkan ada yang menyebut kedatangan Saipul Jamil seakan seperti "lawak".

Dewi Persik

Instagram


"Angga Jgn mau dipeluk dia," kata akun @abiyan***. "Bah reunian mantan lakik ye jd trio," sambung akun @gl***. "Mo ngapaen besti," tambah akun @jura***. "Bang bang lawak betul," seru akun @faja***. "Lu pengn peluk angga apa dp bang??" komentar akun @lp***.

Seperti diketahui, Angga Wijaya telah menggugat cerai Dewi Persik pada 20 Juni 2022 lalu setelah keduanya menikah selama 5 tahun. Sidang perdana perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya Saipul Jamil ramai diterpa rumor sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya. Tak terima, Saipul Jamil malah mengancam haters yang menfitnahnya tersebut.

Selain itu Saiful Jamil juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Dewi Persik hanya sebatas seperti kakak dan adik. Ia tidak pernah menganggap Depe lebih dari seorang adik setelah mereka resmi bercerai.

Karenanya, Saiful tidak terima kala dirinya disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga Depe dan Angga. Ia pun meminta para netizen untuk bertanya langsung kepada Angga Wijaya, apakah benar dirinya yang jadi pemicu masalah ini atau tidak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts