Difitnah Jadi Duri dalam Rumah Tangga Depe, Saiful Jamil Ancam Bakal Laporkan Haters
Instagram
Selebriti

Saiful Jamil tidak segan akan melaporkan orang-orang yang telah menuduhnya jadi penyebab perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya. Saiful pun menegaskan soal status hubungannya dengan Depe.

WowKeren - Saiful Jamil sudah membantah bahwa dirinya bukanlah penyebab Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Persik. Ia juga menegaskan kepada netizen untuk tak mengaitkan video lawas kala dirinya main ke rumah sang mantan istri dengan kabar perceraian Dewi Persik.

Dalam sesi wawancara terbaru, Saiful Jamil mengungkap alasannya datang ke rumah Depe (sapaan akrab Dewi Persik) saat itu. Pria 41 tahun ini mengatakan bahwa kedatangannya ke kediaman Depe dan Angga karena memang diundang oleh tuan rumah. Kata Saiful Jamil, ia tidak mungkin datang ke rumah Dewi Persik seenaknya tanpa diundang.

"Gue nggak pernah ke rumahnya Dewi kalau nggak diundang. Orang kalau nggak diundang (tapi dateng) itu di dalam Islam hukumnya haram. Dan juga sama, kalau diundang nggak dateng haram juga," terang Saiful Jamil dalam potongan video yang beredar di media sosial, Sabtu (25/6).

Sebenarnya Saiful Jamil sudah merasa tidak enak untuk datang ke kediaman Dewi Persik dan Angga Wijaya. Ia tidak ingin menimbulkan fitnah, mengingat dirinya dan Depe adalah mantan suami istri. Saiful pun menyiasatinya dengan selalu membawa teman ketika datang ke rumah Dewi dan Angga.


"Makanya gue nggak enak. 'aduh ntar apa kata dunia nih gue diundang lagi'. Tapi gue pas dateng nggak pernah sendiri," terangnya.

Lebih lanjut, Saiful Jamil juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Dewi Persik hanya sebatas seperti kakak dan adik. ia tidak pernah menganggap Depe lebih dari seorang adik setelah mereka resmi bercerai.

Karenanya, Saiful tidak terima kala dirinya disebut-sebut sebagai duri dalam rumah tangga pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun. Ia pun meminta para netizen untuk bertanya langsung kepada Angga Wijaya, apakah benar dirinya yang jadi pemicu masalah ini atau tidak.

"Gue ama Dewi itu memang pure kakak-adik. Dan lu kalau mau tahu suaminya (Dewi Persik) menggugat karena apa, ya lo tanya sama suaminya. Kan ada IG-nya, bisa nge-DM. Tanya, gara-gara Ipul apa bukan," kata Saiful Jamil.

Apabila tuduhan-tuduhan tersebut masih didapatnya dari netizen, Saiful Jamil mengaki tidak segan akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Menurutnya, tindakan para haters tersebut sudah masuk ke dalam kategori pencemaran nama baik.

"Jangan main nuduh gue aja dong. Nanti kalian bisa aku tuntut gimana? Nggak enak masuk penjara, bro. Ada pasal fitnahan ada, pencemaran nama baik ada," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait