Saipul Jamil Bantah Jadi Penyebab Dewi Persik-Angga Wijaya Cerai, Cuma Lakukan Ini Saat Ke Rumah
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Saipul Jamil membantah soal kabar dirinya disebut sebagai penyebab Dewi Persik dan Angga Wijaya cerai. Ia lantas mengungkapkan maksud tujuannya saat bertandang ke rumah Depe.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dewi Persik dengan Angga Wijaya. Secara mengejutkan, Angga telah menggugat cerai perempuan yang akrab disapa Depe itu, bahkan sidang cerai perdana mereka bakal digelar pada 4 Juli mendatang.

Di sisi lain, nama Saipul Jamil (Saiful Jamil) juga ikut ramai menjadi perbincangan atas perceraian Depe. Pasalnya belum lama ini ia diketahui sempat datang ke rumah Depe.

Kendati begitu, banyak yang menuding Saipul menjadi penyebab perceraian Depe dan Angga. Apalagi momen kebersamaan mereka juga masih tertinggal di laman Instagram-nya.

Lantas baru-baru ini, Saipul pun buka suara dan membantah tudingan tersebut. Pasalnya, dirinya tidak hanya dekat dengan Depe melainkan juga Angga. Bahkan ia sudah menganggap keduanya sebagai saudara.



“Jangan menyalahkan video saya ke rumah Dewi, benar-benar memang silaturahmi. Saya enggak pernah ngomong cinta (sama Dewi), saya hanya ngomong tentang persaudaraan,” jelasnya, Rabu (22/6).

Oleh karenanya, Saipul enggan namanya ikut terseret dalam masalah rumah tangga mantan istrinya itu. “Jangan sangkutpautkan masalah mereka berdua dengan saya. Saya enggak ada sama sekali, lillahi ta’ala,” tegasnya.

Di sisi lain, Saipul juga mengaku sedih dengan kabar perceraian Depe. kendati begitu, ia mendoakan agar Depe dan Angga bisa kembali rujuk dan menemukan jalan keluar yang terbaik untuk permasalahan mereka.

“Mereka yang bercerai saya yang sedih. Saya yang kayak enggak terima, kenapa begitu. Aku berharap Angga adalah pelabuhan terakhir. Makanya saya bingung juga, apalagi sih yang dicari,” bebernya. “Dewi enggak pernah curhat, pokoknya kita bahagia terus. Saya enggak pernah tahu mereka ada masalah.”

“Kita sebagai orang luar hanya bisa mendoakan saja. Kan gugatan dan masih bisa berubah. Mudah-mudahan, Dewi sama Angga dibukakan hati masing-masing, saling memaafkan satu sama lain,” tutup Saipul.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts