13 Tahun Murtad, Nania Yusuf Beber Anak Ikut Kena Bully di Sekolah
Instagram/nania.yusuf
Selebriti

Setelah berpindah agama kembali menjadi Islam, Nania Yusuf mendapat sambutan hangat dari keluarga. Ternyata saat penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu murtad, anaknya ikut kena bully.

WowKeren - Nania Yusuf beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan kembali pindah agama. Seperti diketahui, sebelum memeluk Islam kembali penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu sempat masuk Krsiten sejak 2009.

Kepada Melaney Ricardo, Nania menceritakan tentang perjalanannya spiritualnya saat harus pindah agama untuk kedua kalinya. Saat menceritakan tentang reaksi orangtua atas kembalinya, Nania mengungkap anaknya jadi ikut kena bully karena dirinya murtad.

"Mereka bersyukur, 'Akhirnya anakku balik.' Anakku pun sekarang, 'Mami aku bangga sama Mami. Aku udah nggak malu lagi, aku udah nggak dibully lagi di sekolah,'" kata Nania Yusuf dalam video di kanal YouTube Melaney yang tayang pada Jumat (24/6).

Nania sendiri tidak masalah apabila dirinya yang dirundung. Namun dengan anaknya juga menerima perlakuan tidak mengenakkan membuatnya merasa khawatir.


"Itu sebenernya, kalau aku nggak masalah. Aku udah biasa dibully. Tapi untuk anakku, secara psikis, psikologis dia pasti kena," lanjut Nania.

Terlepas dari hal tidak menyenangkan yang mereka alami, Nania selalu meyakinkan anaknya bahwa ia akan selalu ada di sisinya. Sehingga Nania meminta agar anaknya tidak mendengar omongan jahat orang-orang.

"Aku selalu bilang, waktu itu aku masih Kristen, aku bilang, 'Nay, apapun yang terjadi kamu tetap anak Mami nggak usah dengerin omongan orang.' Mereka iya-iya aja, tapi kan kita nggak tahu batin anak seperti apa, perasaan mereka seperti apa. Jadi ya sekarang aku bener-bener pengen nebus semuanya," beber Nania.

Selama mempertimbangkan akan kembali ke Islam, Nania sempat mendengar slentingan orang-orang mengatakan ia hanya mendapat hidayah bohongan. Padahal selama ini Nania selalu ada dalam pergerumulan batin untuk menemukan keyakinan yang tepat baginya.

"Dan banyak orang bilang, 'Gila cepet banget lo Nan, dapet hidayah bohongan tuh.' Aku tiga tahun loh Kak, aku bener-bener di titik yang 'ini bener nggak sih' 13 tahun itu udah aku lewatin, 10 tahun itu ada cuma tanpa pegangan orangtua," tutup Nania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait