Video Sisca Kohl Cosplay Pink Viral Lagi, Riasan Wajah 'Jomplang' Bikin Syok
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl jadi sorotan setelah video dirinya cosplay pink viral di sosial media. Video itu membuat warganet syok lantaran beda drastis dari penampilan Sisca yang dikenal imut nan anggun.

WowKeren - Sosok Sisca Kohl kerap dipuji cantik nan anggun. Ia dianggap princess karena selalu pamer sisi imut.

Disisi lain, publik dikejutkan soal beredarnya video dari kekasih Jess No Limit itu. Tak disangka, Sisca ternyata sempat cosplay dengan konsep tak terduga.

Dalam video yang beredar, Sisca tampil serba pink. Ia juga terkesan seksi hingga memicu reaksi kaget netter. Rupanya, publik mengira Sisca mengubah gaya imut menjadi seksi. Sebagian syok dengan riasan Sisca yang terkesan Njomplang dari imej dirinya yang anggun nan kalem. Ia bahkan dinilai berdandan seperti tante hingga nenek-nenek.

Instagram

Video Sisca Kohl Bikin Geger


"Apa ini anjir udah balik ke konten biasa aja 😰 sumpah ga cocok,kaya tante2 girang anjir padahal udah cantik2 kalem kek biasanya," kata netter. "Siska kol kan tipe orang yg malu, Ngomonf aja suara kecil. Masa iya begitu? Beda banget sama dia yg saya lhat d vlog sih justin," keluh netter. "Kesannya kek tante-tante," kata netter. "Kek Nenek-nenek," kata yang lainnya.

Sementara itu, sebagian netter lantas mengungkap fakta mengejutkan. Rupanya, video itu bagian dari masa lalu Sisca. Terkuak kalau Sisca memang pernah menjadi sosok penggila cosplay di 2020.

"Itu video lama," kata netter. "Buuat yang bilang kok beda kok beda, iyalahkalian tahu Sisca dari 2021-2022 pas Sisca sudah berubah. Inidulu pas dia masih suka cosplay tahun 2020," seru yang lainnya. "Ini video sebelum dia tobat ya adik-adik," terang netter lainnya.

Saat ini Sisca Kohl lebih sering pamer keseruan memasak dengan konsep mewah ala Crazy Rich. Biasanya, Sisca berkolaborasi dengan sang adik yang penampilannya tak kalah imut.

Selain itu, ia juga membuat konten mesra bersama Jess di TikTok. Gaya uwu Sisca dan Jess itu kerap membuat keduanya dipuji sebagai couple goals.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait