Tingkah Laku Tae Yeon SNSD di 'Queendom 2' Mendadak Disorot, Kenapa?
Instagram/taeyeon_ss
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti tingkah laku Tae Yeon SNSD selama siaran langsung 'Queendom 2'. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tingkah laku Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) saat menjadi MC atau Grandmaster "Queendom 2" menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Dia dipuji karena terus menunjukkan sikap hangat dan perhatian kepada para juniornya yang bersaing di kompetisi tersebut.

Pada Selasa (7/6), sebuah artikel diposting di forum Korea theqoo. Artikel itu merinci apa yang terjadi selama siaran langsung episode terakhir "Queendom 2".

Menurut OP, kru "Queendom 2" memberitahu Tae Yeon bahwa dia bisa turun untuk beristirahat. Namun Tae Yeon memilih untuk tetap tinggal di sana agar bisa memperhatikan para juniornya dengan lebih dekat. Tae Yeon bahkan terus menunjukkan reaksi antusias saat menyaksikan penampilan para peserta.

OP menulis, "Dia diberitahu bahwa dia bisa turun, tapi malah berterima kasih kepada staf dan berkata bahwa dia ingin menonton panggung. Kemudian, dia bereaksi dengan baik terhadap semua pertunjukan dan bahkan berteriak. Bahkan ketika dia turun sebentar untuk mengatur, dia terus melihat ke atas panggung dan menjaga junior."


Tingkah Laku Tae Yeon di \'Queendom 2\' Mendadak Disorot, Kenapa?Tingkah Laku Tae Yeon di \'Queendom 2\' Mendadak Disorot, Kenapa?

Source: theqoo

Setelah diunggah, postingan itu langsung menarik perhatian netizen Korea Selatan yang lain. Mereka mulai menghujani Tae Yeon dengan berbagai pujian seperti berikut ini:

"Dia benar-benar ratu!" ujar seorang netizen. "Dia seperti seberkas sinar matahari," imbuh netizen yang lain. "Dia adalah senior yang cantik dan berhati hangat," timpal yang lain. "Itulah kenapa dia baik-baik saja selama ini," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Queendom 2" berhasil dimenangkan oleh WJSN (Cosmic Girls). Ia ditetapkan sebagai jawara usai meraih 81.020 poin kumulatif.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait