Tak Ditayangkan, LOONA Beber Cerita Tak Terduga Saat Syuting 'Queendom 2'
Twitter/loonatheworld
TV
Serba-Serbi Queendom

Baru-baru ini para member LOONA mengungkap beberapa cerita tak terungkap yang mereka alami saat syuting program Mnet 'Queendom 2'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Para member LOONA mengungkap beberapa cerita menarik soal penampilannya di "Queendom 2" saat muncul sebagai bintang tamu "Weekly Idol". Cerita tersebut membuktikan bahwa para member selalu ada untuk satu sama lain bahkan di situasi terburuk.

Pembahasan ini bermula ketika pembawa acara Kwanghee bertanya, "Apakah ada cerita menyenangkan yang tak terungkap tentang ('Queendom 2') yang ingin kalian bagikan hari ini?". Pertanyaan ini langsung dijawab dengan antusias oleh Haseul yang sempat mengalami cedera bahu.

Dia menjelaskan, "Aku melukai bahuku jadi itu cukup sulit. Yeojin dan Olivia Hye datang dan membantuku berpakaian serta memakai sepatu."

Eunhyuk Super Junior selaku co-host menyadari bahwa Olivia sepertinya tidak mengingat cerita itu. Menanggapi hal ini, Olivia berkata, "Aku selalu melakukan hal-hal manis seperti ini yang tidak dapat kuingat."

Kocaknya, Olivia ternyata memiliki alasan lucu tentang mengapa dia membantu Haseul. "Kami tidak punya banyak waktu. Itu memotong waktu latihan kami. (Jadi aku seperti), 'Ayo cepat dan latihan'!" ujar Olivia hingga membuat semua orang tertawa.

Tak Ditayangkan, LOONA Beber Sejumlah Cerita Tak Terduga Saat Syuting \'Queendom 2\'

Source: YouTube



Namun, itu bukan satu-satunya contoh di mana Olivia dianggap sangat membantu. Para anggota menjelaskan bahwa selama final "Queendom 2", Jinsoul tidak dapat menahan diri untuk tidak menangis usai membuat kesalahan dalam koreografi karena gugup.

Jinsoul bercerita, "Aku berada tepat di depan untuk penampilan terakhir. Aku jadi gugup karena sudah lama sejak aku berdiri di depan. Aku sangat marah pada diri sendiri seperti, 'Apakah ini yang terbaik yang bisa kulakukan?'"

Jinsoul kemudian menceritakan bahwa Olivia Hye meyakinkannya bahwa dia sudah melakukan yang terbaik. Kalimat ini berhasil menyentuh hati Jinsoul, sehingga dia tidak terlalu merasa bersalah.

"Olivia Hye ada di sebelahku saat itu, dan dia dengan sangat manis berkata, 'Jangan khawatir tentang itu. Kamu melakukannya dengan baik," ungkap Jinsoul.

Saat para MC bercanda bahwa Olivia melakukannya demi "efisiensi waktu", dia segera memberi bantahan. Olivia menjelaskan, "Dia menjadi sangat ekstrem dan berkata, 'Kita berada di urutan kedua karena aku'."

LOONA telah melalui banyak hal saat berkompetisi di "Queendom 2" dan upaya mereka tidak sia-sia meski gagal merebut gelar juara. Grup ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar berbakat, profesional dan memiliki kerjasama tim yang hebat.

Sementara itu, LOONA akan mengadakan tur global pertama mereka "LOONATHEWORLD" di 9 kota. Sayangnya, Chuu tidak berpartisipasi dalam tur luar negeri LOONA karena jadwal yang bentrok.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts