Seohyun SNSD dan Na In Woo Bakal Ciuman di Episode Mendatang 'Jinxed at First'?
TV

Romansa karakter Seohyun SNSD dan Na In Woo tampaknya akan semakin menarik di episode mendatang 'Jinxed at First. Sebelum tayang, intip bocorannya berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Jinxed at First" pada Kamis (23/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Berdasarkan webtoon berjudul "The Jinx's Lover", "Jinxed at First" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun SNSD (Girls' Generation) memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Di episode sebelumnya, Seul Bi berusaha menyesuaikan diri dengan dunia luar usai melarikan diri hotel. Dia membawa keberuntungan untuk Gong Soo Kwang dicap sebagai "ikon pembawa sial" dan bertekad menjadikannya pria paling beruntung.

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan momen mendebarkan antara Gong Soo Kwang dan Seul Bi saat tinggal bersama. Di salah satu foto, Seul Bi tampak tertidur lelap dengan pipi merona. Gong Soo Kwang tampak gemas dengan Seul Bi hingga mencoba mencubit pipinya.


Seohyun SNSD dan Na In Woo Bakal Ciuman di Episode Mendatang \'Jinxed at First\'?

Source: KBS

Di adegan yang lain, Gong Soo Kwang terlihat sangat bingung saat Seul Bi berterus terang. Dia bahkan membuka matanya lebar-lebar dan memasang ekspresi panik.

Foto terakhir bahkan menunjukkan situasi ketika Seul Bi mendekati Gong Soo Kwang dengan mata tertutup seolah hendak menciumnya. Kedekatan mereka membuat hati berdebar dan menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Jinxed at First" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Menurut mereka, episode mendatang "Jinxed at First" akan dipenuhi dengan berbagai kejadian tak terduga.

Tim produksi menyatakan, "Dalam episode 4, hal-hal tak terduga akan terjadi pada Seul Bi dan Gong Soo Kwang, yang memulai hidup bersama yang berisiko. Silakan nantikan saat-saat yang menggetarkan hati dan romansa manis dari pasangan Soo-Bi."

Sementara itu, episode terbaru "Jinxed at First" mencatat rating nasional sebesar 4,2 persen. Meski mengalami sedikit penurunan, drama ini tetap menjadi penguasa slot tayang drama Rabu-Kamis malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait