Na In Woo dan Seohyun SNSD Diliputi Kecemasan, Tim Produksi 'Jinxed at First' Bocorkan Momen Penting
Instagram/koreadispatch
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Jinxed at First', tim produksi merilis foto adegan karakter Seohyun SNSD dan Na In Woo sekaligus memberi bocoran menarik seperti ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Jinxed at First" pada Rabu (27/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Seul Bi (Seohyun Girls' Generation) terus menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ibu Gong Soo Kwang (Na In Woo). Namun Gong Soo Kwang menghiburnya dengan mengatakan, "Itu bukan salahmu." Mereka kemudian saling menyatakan perasaan dan berbagi ciuman intens.

Dalam episode berikutnya, Seul Bi menjadi sangat sedih usai tidak sengaja melihat masa depan Seo Min Joon (Ki Do Hoon). Gong Soo Kwang yang memahami situasi ini juga tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Ia khawatir jika sesuatu yang buruk benar-benar akan menimpa sahabatnya.

Kendati demikian, Gong Soo Kwang berusaha untuk tetap tenang. Dia bahkan meletakkan tangannya di atas tangan Seul Bi sambil mengajaknya pergi ke tempat yang jauh bersama ibunya, Mi Soo (Yoon Ji Hye). Tindakan Gong Soo Kwang ini mampu menenangkan Seul Bi, dia bahkan tampak tersenyum manis saat menatap sang kekasih.


Seohyun SNSD dan Na In Woo Diliputi Kecemasan, Tim Produksi \'Jinxed at First\' Bocorkan Momen Penting

Source: KBS

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Jinxed at First" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Tim produksi juga meminta pemirsa untuk menantikan apa yang terungkap di episode berikutnya dan apa isi percakapan antara Gong Soo Kwang dan Seul Bi.

Tim produksi menyatakan, "Dalam episode 13, Seul Bi akan melihat masa depan kelam Min Joon. Silakan nantikan untuk melihat bagaimana masa depan ini akan mempengaruhi Seul Bi dan Soo Kwang dan apa pengaruhnya terhadap karakter di sekitar mereka."

Sementara itu, "Jinxed at First" hanya menyisakan empat episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada 4 Agustus dan akan digantikan dengan "If You Wish Upon Me" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru