Pamitan, Seohyun Ungkap Alasan Syuting 'Jinxed at First' Penuh Makna
Instagram/namooactors
TV

Sambil membagikan foto-foto cantik sebagai Lee Seul Bi dengan gaun pengantin, Seohyun Girls' Generation berpamitan kepada pemirsa. Begini katanya soal suasan syuting 'Jinxed at First'.

WowKeren - Drama KBS2 "Jinxed at First" telah menutup kisahnya pekan ini. Berakhir bahagia dengan Na In Woo di dalam drama, Seohyun Girls' Generation menyempatkan diri berpamitan kepada para pemirsa.

Dalam "Jinxed at First", Seohyun memerankan Lee Seul Bi seorang gadis dengan kemampuan misterius yang bisa melihat masa depan lewat sentuhan. Setelah terkurung seumur hidup, Lee Seul Bi akhirnya mengenal dunia lewat pertemuannya dengan Gong Soo Kwang (Na In Woo).

Selama menjadi Lee Seul Bi, Seohyun telah sukses mengekspresikan imej karakter tersebut. Di awal drama, ia memikat pemirsa dengan kepolosan dan menyuguhkan romansa mendebarkan bersama Na In Woo di layar kaca.

Setelah satu per satu kebenaran terungkap, garis emosional Seul Bi yang berkonflik dengan berbagai karakter mempengaruhi kepribadiannya. Seul Bi mengalami perubahan besar hingga hingga nyaris meninggalkan penampilannya yang cerah.

Pamitan, Seohyun Ungkap Alasan Syuting \'Jinxed at First\' Penuh Makna

Source: Instagram


Seohyun, secara meyakinkan menangkap sejarah pertumbuhan Lee Seul Bi. Baginya, "Jinxed at First" adalah sebuah karya yang bermakna. Seohyun juga mengungkap suasana lokasi syuting yang sulit dilupakan.

"Ini karya yang bermakna dan mengajarkanku keprihatinan dan tanggung jawab mendalam soal akting. Terima kasih kepada semua aktor dan staf yang bekerja sama, kami dapat syuting dengan bahagia di lingkungan yang hangat dan penuh berkat," kata Seohyun.

Pamitan, Seohyun Ungkap Alasan Syuting \'Jinxed at First\' Penuh Makna

Source: Instagram

Selanjutnya, Seohyun menjanjikan kemampuan yang meningkat di proyek setelah "Jinxed at First" di masa depan.

"Aku sangat senang bisa hidup sebagai Seul Bi. Terima kasih untuk semua penonton yang sudah menonton sampai akhir. Aku ingin membalas kalian dengan akting yang lebih baik," pungkas Seohyun.

Sementara itu, Seohyun sedang disibukkan dengan comeback-nya bersama SNSD dengan album "FOREVER 1" mulai hari ini, Jumat (5/8). Sedangkan untuk proyek akting, ia akan membintangi film "Holy Night: Demon Hunters" dan serial Netflix "The Bandit: The Sound of a Knife".

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts