Seohyun-Na In Woo Ungkap Selamat Tinggal untuk 'Jinxed at First' dan Karakternya yang Berkesan
Instagram
TV

Pada tanggal 4 Agustus, 'Jinxed at First' menayangkan episode terakhirnya dan KBS membagikan video dalam proses syuting hari terakhir bersama para pemain tak lama setelahnya.

WowKeren - Para pemeran drama "Jinxed at First" baru-baru ini membagikan ungkapan selamat tinggal dalam video BTS syuting hari terakhir mereka. Diadaptasi dari webtoon berjudul “The Jinx’s Lover”, “Jinxed at First” adalah drama roman fantasi tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung menemukan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol. Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang, sementara Seohyun berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Pada tanggal 4 Agustus, “Jinxed at First” menayangkan episode terakhirnya dan KBS membagikan video pembuatan dari syuting terakhir para pemain tak lama setelahnya. Klip dimulai dengan perayaan besar karena semua pemain dan kru saling memberi selamat atas syuting terakhir mereka dan mengambil foto grup yang indah.


"Hari ini adalah hari terakhir syuting 'Jinxed at First' dan rasanya waktu berlalu lebih cepat, sekarang lebih dari sebelumnya. Karakter Seul Bi adalah seseorang yang menerima banyak cinta dari orang lain dan dalam kehidupan nyata di lokasi syuting, semua orang memberiku banyak cinta dan dukungan sehingga aku bisa syuting dengan bahagia dan menyenangkan. aku pikir hari-hari (syuting) ini akan menjadi tak terlupakan dan aku sangat menyesal untuk mengirim (drama) itu," kata Seohyun.

Sedangkan Na In Woo berbagi, “Ini adalah sesuatu yang selalu aku rasakan, tetapi aku pikir merupakan suatu kehormatan untuk bertindak sebagai satu karakter selama beberapa bulan. Kami bergerak maju dengan banyak orang baik jadi aku merasa sangat menyesal tapi itu menyenangkan.”

Sementara itu untuk karakternya Seul Bi, Seohyun menambahkan, “Seul Bi, hai? Aku sangat senang dan bersyukur bisa hidup sebagai Seul Bi. aku harap Anda hidup bahagia dengan Soo Kwang untuk waktu yang sangat lama. Aku mencintaimu Seul Bi!” dan Na In Woo menabahkan,. "Sejujurnya Soo Kwang adalah seseorang yang hidup dengan masalah kesalahan dan rasa bersalah, tetapi setelah bertemu Seul Bi, dia tumbuh dan bisa merasa bahagia. Meskipun itu menyakitkan, aku senang.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait