Tuai Kritikan Usai Posting Foto Liburan Lama di Rusia, BamBam GOT7 Langsung Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 5 Agustus, BamBam melalui Instagram pribadinya memposting beberapa foto lama, mengenang masa lalu dari liburannya bersama member GOT7 lainnya termasuk saat berkunjung ke Rusia.

WowKeren - BamBam baru-baru ini menuai kritikan dari penggemar dan netizen usai mengunggah foto lamanya ketika liburan di Rusia. Tak lama setelahnya member boyband GOT7 itu pun memutuskan untuk meminta maaf karena tidak peka dengan memposting foto-foto tersebut.

Pada tanggal 5 Agustus, BamBam melalui Instagram pribadinya memposting beberapa foto lama, mengenang masa lalu. Idol asal Thailand tersebut menyertakan foto dirinya memegang kamera, pemotretan grup dengan anggota GOT7, dan banyak lagi. Namun, netizen memperhatikan bahwa beberapa foto termasuk gambar Rusia, menimbulkan reaksi beragam.


Tuai Kritikan Usai Posting Foto Liburan Lama di Rusia, BamBam GOT7 Langsung Minta Maaf
Instagram

Sementara beberapa membela penyanyi tersebut dengan mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan berbagi foto perjalanan lama, beberapa netizen menganggap waktu posting BamBam tidak sensitif dan menuntut permintaan maaf. "Jika aku membuat marah beberapa dari kalian, aku ingin meminta maaf tapi kalian harus tahu di pos itu ada banyak foto dari berbagai negara. Kalian datang menyerang aku seperti itu menurut kalian? hal yang benar untuk dilakukan? Sekarang aku bahkan tidak bisa memikirkan kenangan lamaku sekarang, terima kasih," tulis BamBam dalam Twitter-nya.

Tuai Kritikan Usai Posting Foto Liburan Lama di Rusia, BamBam GOT7 Langsung Minta Maaf
Twitter

"Dengan segala sesuatu yang terjadi SM Rusia, aku mengerti mengapa orang akan mengambil masalah. aku merasa seolah-olah dia harus menunggu untuk memposting ini. dia memang terdengar kecil di akhir dengan mengatakan 'terima kasih banyak, bahagia sekarang?'" komentar netter. "aku suka Bam, tapi permintaan maaf itu bukan. Entah benar-benar bersungguh-sungguh atau tidak repot-repot meminta maaf. Lebih sedikit masalah untuk semua orang," ujar yang lain. "Posting pics awalnya tidak apa-apa, tapi dia juga harus mengerti mengapa beberapa orang punya masalah dengan itu. Dia seharusnya meminta maaf dan melanjutkan. Tapi sikapnya yang angkuh dalam komentarnya setelah itu benar-benar di luar batas. Mengatakan hal-hal seperti "Bahagia sekarang?!" bukanlah tampilan yang bagus," pungkas lainnya.

Memiliki nama asli Kunpimook Bhuwakul, BamBam tertarik dengan budaya Korea dan mulai bermimpi menjadi penyanyi karena ibunya, yang sebagai penggemar Rain membawanya ke beberapa konser. Terinspirasi olehnya, BamBam mulai belajar menari dan menyanyi ketika berusia 10 tahun dan merupakan bagian dari kru tari We Zaa Cool bersama Lisa BLACK PINK. BamBam memenangkan hadiah pertama di Thailand Rain Cover Dance Competition pada tahun 2007, dan menempati posisi kedua di Thailand LG Entertainer Competition pada tahun 2010. Ketika berusia 13 tahun, BamBam lulus JYP World Tour Audition di Thailand, dan pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts