Park Sung Hoon-Ryu Hyun Kyung Putus Usai Enam Tahun Pacaran, 10 Pasangan Cinlok Berakhir Kandas
Selebriti

Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung terjebak cinlok usai bermain bersama dalam drama 'Almost Main' pada tahun 2016 namun berakhir kandas. Deretan artis ini juga mengalami hal serupa. Siapa saja?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung di mana keduanya putus usai 6 tahun pacaran. Keduanya mulai berkencan setelah bekerja bersama dalam drama "Almost Main" pada tahun 2016. Pada Maret 2017, Park Sung Hoon dan Ryu Hyun Kyung memutuskan untuk go public. Keduanya kemudian berkencan secara terbuka seperti menikmati dating di tempat umum.

Mereka bahkan mengubah nama akun Instagram menjadi "Boxumum" dan "Boxabum" yang diambil dari anjing peliharaan keduanya. Namun, penggemar memperhatikan bahwa Ryu Hyun Kyung mengubah nama pengguna Instagramnya baru-baru ini, yang menyebabkan berbagai spekulasi. BH entertainment selaku agensi Park Sung Hoon mengonfirmasi bahwa aktornya telah putus dengan Ryu Hyun Kyung.

Kabar ini tentu membuat penggemar kaget. Pasalnya keduanya telah bersama sejak lama yakni 6 tahun. Namun kisah cinta memang tak selamanya berakhir indah. Deretan pasangan selebriti berikut juga putus usai terjebak cinlok. Simak siapa saja.

(wk/rosi)

1. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung


Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung cinta lokasi dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Mereka mengakui hubungan pada April usai foto kebersamaan mereka terungkap. Namun setelah 4 bulan go public, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk mengakhiri hubungan. HMeski begitu, hubungan keduanya saat ini diketahui berjalan baik.

2. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun


Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Drama "Blood" menyatukan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun hingga keduanya memutuskan menikah karena terjebak cinta lokasi. Namun pernikahan mereka berakhir cerai usai empat tahun bersama. Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menyita perhatian publik hingga berlarut-larut. Pada akhirnya keduanya resmi bercerai pada tahun 2020.

3. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki


Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Song Song couple menjadi salah satu pasangan fenomenal saat itu. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diketahui terjebak cinta lokasi lewat drama "Descendant of the Sun" dan berakhir menikah. Namun takdir berkata lain, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai karena merasa sudah tidak cocok lagi.

4. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee


Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee terjebak cinlok usai membintangi drama "Laurel Tree Tailors". Kisah keduanya juga berlayar di dunia nyata dan berakhir di pelaminan. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir di tahun ketiga pernikahan.

5. Lee Joon dan Jung So Min


Lee Joon dan Jung So Min

Lee Joon dan Jung So Min cinlok berkat drama "Father is Strange". Keduanya berhasil membangun hubungan hingga tiga tahun lamanya. Sayangnya Lee Joon dan Jung So Min kemudian putus. Kabarnya hubungan mereka kandas karena alasan kesibukan masing-masing.

6. Song Hye Kyo dan Hyun Bin


Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Sebelum menjalin kasih dengan Song Joong Ki, Song Hye sempat terlibat cinlok dengan Hyun Bin lewat drama "The World Within". Di tahun 2008 keduanya diisukan berkencan yang kemudian dibenarkan agensi. Akan tetapi setelah tiga tahun merajut asmara, Song Hye Kyo dan Hyun Bin putus.

7. Lee Min Ho dan Park Min Young


Lee Min Ho dan Park Min Young

Lee Min Ho dan Park Min Young juga pernah terlibat cinlok di tahun 2011 lewat drama "City Hunter". Agensi keduanya telah mengonfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran sejak bulan Agustus 2011. Namun usai lima bulan menjalin hubungan asmara, Lee Min Ho dan Park Min Young putus.

8. Kim Bum dan Moon Geun Young


Kim Bum dan Moon Geun Young

Kim Bum dan Moon Geun Young bertemu di drama "Goddess of Fire". Di tahun 2013, keduanya resmi berpacaran. Kim Bum dan Moon Geun Young kerap tertangkap kamera tengah bersama dan melakukan hal romantis ala pasangan namun pada akhirnya putus saat memasuki bulan ketujuh.

9. Yoo In Na Dan Ji Hyun Woo


Yoo In Na Dan Ji Hyun Woo

Yoo In Na dan Ji Hyun Woo terjebak cinta lokasi saat membintangi "Queen In Hyun's Man". Jin Hyun Woo pertama mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Yoo In Na pada Juni 2012, sesaat sebelum masuk wamil. Namun jalinan asmara mereka berakhir usai 2 tahun bersama.

10. Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook


Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook

Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook merupakan salah satu pasangan fenomenal. Keduanya terjebak cinlok di drama "Air City" pada 2007. Pada saat itu, orang-orang di sekitar mereka tidak menyadari hubungan diam-diam mereka sampai mereka difoto bersama. Menyusul rumor tersebut, agensi Choi Ji Woo saat itu mengungkapkan bahwa artisnya berkencan dengan Lee Jin Wook. Sayangnya, asmara mereka berakhir pada 2011 usai 3 tahun pacaran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru