Sudah Jadi Mantan, Park Sung Hoon Dilaporkan Putus Dari Ryu Hyun Kyung
Instagram/boxabum/ryu1mu2
Selebriti

Kabar kurang menyenangkan datangnya dari Park Sung Hoon dan kekasihnya, Ryu Hyun Kyung yang kini telah berstatus menjadi mantan setelah dilaporkan putus menjadi pasangan.

WowKeren - Di tengah banyaknya kabar tentang pernikahan di kalangan selebriti, kini kabar kurang mengenakkan datangnya dari aktris Ryu Hyun Kyung dengan sang kekasih Park Sung Hoon. Berdasarkan laporan yang beredar, pasangan kekasih satu ini telah putus setelah 6 tahun berpacaran.

Pada Jumat (5/8), telah dilaporkan bahwa Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon resmi tidak lagi menjadi pasangan kekasih. Meski sudah putus, kedua artis ini diketahui tetap berteman.

Seperti diketahui, Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon mulai berkencan setelah bekerja bersama dalam pemeran drama teater "Almost Main" di tahun 2016. Pasangan ini mulai go publik pada Maret 2017 setelah keduanya terciduk menikmati kencan di tempat umum.

Setelah diketahui go publik, pasangan ini pun kerap membagikan momen kemesraan mereka. Salah satunya yang mengundang perhatian yakni Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon yang memiliki nama pengguna Instagram mereka dengan kompak.


Ryu Hyun Kyung dan Park Sung Hoon dengan kompak menamai akun Instagram mereka @Boxumum" dan "@Boxabum". Tak hanya itu, nama anjing peliharaan mereka juga dinamai serupa yaitu Box.

Akan tetapi, belakangan ini Ryu Hyun Kyung mengubah nama pengguna Instagram-nya dengan nama berbeda. Sebab itu, mulai muncul spekulasi dan desas-desus tentang hubungannya dengan Park Sung Hoo.

Dan benar, berdasarkan laporan media mengungkapkan hubungan keduanya yang kandas. Namun sejauh ini, baik Ryu Hyun Kyung maupun Park Sung Hoon belum mengomentari hal ini secara pribadi.

Seperti diketahui, proyek drama terbaru dari Ryu Hyun Kyung belakangan ini ada beberapa, salah satunya drama SBS "Trolley". Tak hanya itu, drama mendatangnya "Cheer Up" dan "Casino" juga akan menjadi proyek akting terbaru dari aktris kelahiran tahun 1983 ini. Dikabarkan bahwasanya tiga dramanya akan tayang di tahun 2022 ini.

Sedangkan Park Sung Hoon sendiri baru-baru ini membintangi drama bersama Jeon So Min dalam drama pendek spesial "Heesoo" di tahun 2021. Dan kini, ia disibukkan dengan perannya di drama "The Glory" bersama Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang dilaporkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait