Leeteuk Super Junior Trending Usai Lari-Larian di Bandara, Diduga Terkait Berita Duka
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Beredar video Leeteuk Super Junior berlari dari mobil ke mobil saat di Bandara Incheon sebelum berangkat ke Manila, Filipina untuk konser. Tak ayal Leeteuk menjadi ramai dibicarakan setelahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar turut bersimpati atas meninggalnya ayah Eunhyuk Super Junior. Pasalnya berita duka itu tersiar hampir bersamaan dengan jadwal keberangkatan ke Manila, Filipina untuk keperluan konser "Super Show 9".

Setelah dipastikan Eunhyuk tidak dapat berpartisipasi di "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila", keadaan member Super Junior lain saat di bandara Incheon juga menarik perhatian fans. Secara khusus, sang leader Leeteuk menjadi trending topic di Twitter usai rekamanya di bandara tersebar.

Salah seorang fans memposting video di mana Leeteuk keluar dari mobil dengan gestur panik. Kemuidian ia masuk ke mobil member lain. Tak lama kemudian, ia kembali keluar dan berpidah ke mobil lain. Momen Leeteuk sibuk berpindah tak ayal menjadi bahan pembicaraan fans.

Ada pula momen Leeteuk berbicara dengan member lain tanpa masuk ke mobil tertangkap kamera. Barulah di akhir, ia kembali ke mobilnya sendiri meski hampir salah tempat.

Leeteuk Super Junior Trending Usai Lari-Larian di Bandara, Diduga Terkait Berita Duka

Source: Twitter


Selain itu, media setempat menangkap foto para member Super Junior memamerkan gestur dan ekspresi sendu sebelum mereka menyeberang jalan. Muncul dugaan bahwa Leeteuk dan member lain bersikap demikian usai mendengar kabar meninggalnya ayah Eunhyuk. Leeteuk sendiri berdiri agak jauh dari member tanpa senyuman di wajahnya.

Pemandangan member Super Junior di Bandara Incheon lantas ramai dikomentari fans. Mereka ikut sedih karena ada dugaan Leeteuk sampai sibuk sendiri karena ingin memastikan para member baik-baik saja terkait berita duka soal ayah Eunhyuk.

Leeteuk Super Junior Trending Usai Lari-Larian di Bandara, Diduga Terkait Berita Duka

Source: Twitter

"Dia bisa saja ngechat tapi tidak, dia secara pribadi mendekati member untuk mengecek mereka. Inilah kenapa aku selalu menganggal Leeteuk leader terbaik," kata salah satu fans. "Sulit banget nonton ini begitu tahu cerita di baliknya," sahut fans lain.

"Teuk terlihat sangat panik di sini... kita bisa melihatnya dari wajah dan gestur," komentar seorang fans. "Sekarang lihat ini rasanya berbeda," sambung fans lainnya. "Ternyata berita yang sangat sedih yang membuat Leeteuk lari dari mobil ke mobil," ujar yang lain.

Sementara itu, agensi Label SJ sudah merilis pernyataan resmi mengenai rencana pemakaman ayah Eunhyuk hingga kelanjutan konser. Member Super Junior akan tampil minus Eunhyuk dalam konser "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila".

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts