Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia, Label SJ Rilis Pernyataan Resmi
Selebriti
Ayah Eunhyuk SUJU Meninggal

Kabar duka, agensi mengumumkan ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia. Label SJ mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemakaman hingga partisipasi di 'Super Show 9'.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Eunhyuk Super Junior. Pada 6 Agustus, Label SJ menyampaikan kabar ayah Eunhyuk telah meninggal dunia.

Dalam pernyataan resmi Label SJ yang dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris, Eunhyuk disebutkan tidak akan hadir di konser "Super Show 9" di Manila. Untuk sementara, belum diketahui apa penyebab ayah Eunhyuk tutup usia.

"Semuanya, kami Label SJ. Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk," buka Label SJ. "Seperti yang diputuskan keluarga, pemakaman akan diadakan secara tertutup dengan dihadiri kerabat dan kenalan dekat saja."

Lantaran sangat mendadak, Eunhyuk diputuskan absen dalam konser bertajuk "Super Junior World Tour - Super Show 9: Road in Manila". Seperti diketahui, Super Junior sedang dalam perjalanan turnya yang dimulai sejak Juli dan bakal konser di Jakarta pada 17 September mendatang.

"Karena beritanya tiba-tiba, Eunhyuk tidak bisa berpartisipasi untuk konser 'Super Junior Wold Tour - Super Show 9: Road in Manila' yang dijadwalkan hari ini," lanjut agensi.


Untuk itu, Label SJ akan segera mengambil langkah tentang konser dan berjanji memberikan update informasi jika ada. Mengingat ELF pasti sudah mempersiapkan diri datang ke konser sejak jauh-jauh hari.

"Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan panduan tambahan sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas pemberitahuan mendadak, dan kami menghargai pengertian anda selama ini," terang agensi.

Sedangkan untuk pemakaman ayah Eunhyuk, keluarga tidak menerima tamu atau kiriman karena mempertimbangkan kesehatan bersama. Mengingat angka COVID-19 di Korea Selatan masih fluktuatif meskipun grafik sudah melandai dan bisa dikenalikan.

Terakhir, agensi meminta agar fans memberikan waktu bagi Eunhyuk dalam masa berkabung.

"Demi keselamatan semua orang, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan bunga, dan kami meminta pertimbangan tulus kalian untuk memberi ruang privasi untuk Eunhyuk dan waktu berkabung. Semoga dia beristirahat dengan tenang," pungkas Label SJ.

Kami turut berbelasungkawa untuk Eunhyuk dan keluarganya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts