Jari Winter aespa Cedera?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter aespa membagikan sederet potret baru melalui media sosial resmi grup, penggemar langsung dibuat salah fokus dengan salah satu jarinya yang diduga terluka.

WowKeren - Hari ini, 5 Agustus, Winter aespa membuat para penggemar bahagia dengan membagikan sederet potret barunya melalui media sosial resmi grup. Winter terlihat santai membagikan potretnya tanpa mengenakan riasan.

Pada sederet potret tersebut, Winter tampil dengan gaya kasual yang sangat nyaman. Winter mengenakan kaos crop top biru dipadukan dengan celana olahraga abu-abu.

Winter tampak manis dengan bando yang ia kenakan di rambut pendek pirangnya. Penampilan Winter pun juga tampak energik.

Namun, banyak penggemar kemudian salah fokus dengan jari Winter yang terlihat di foto tersebut. Pasalnya, pada jari manis idol cantik kelahiran tahun 2001 itu terlihat bak mengenakan perban. Hal ini membuat penggemar khawatir akan kemungkinan Winter cedera.


Perban di jari manis Winter aespa dikhawatirkan

Sumber: Twitter

Meski begitu pada potret terakhir dengan outfit berbeda, perban tersebut terlihat tak ada. Penggemar lain kemudian menyebutkan bahwa perban tersebut biasanya digunakan untuk bermain bowling. Apalagi, Winter juga mengaku tengah bermain bowling.

"Bowling... aku akan memenangkan semuanya," ujar idol di bawah naungan SM Entertainment itu.

Pada salah satu potret yang dibagikan Winter, perban tersebut juga tampak digunakan di ibu jarinya. Namun, Winter belum memberikan tanggapan apa pun terkait rasa khawatir penggemar jika tangannya terluka.

"Itu untuk bowling," terang salah seorang penggemar. "Aku menduga yang ada di jarinya adalah untuk bowling karena dia juga memilikinya di ibu jari," ucap lainnya. "Oh oke itu hanya plester bowling," ungkap lainnya. "Itu agar main aman main bowling," jelas lainnya. "Dia bermain bowling, jadi itu dibutuhkan agar tidak melukai jari-jarinya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait