Kevin Sanjaya Akhirnya Pamer Video Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Pesannya Sweet Banget!
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Kevin Sanjaya akhirnya memamerkan detik-detik persiapan hingga momen menegangkan saat ia bertekuk satu lutut dan melamar Valencia Tanoesoedibjo, pesannya bikin meleleh.

WowKeren - Pebulu tangkis Kevin Sanjaya membuat publik heboh bukan main usai diketahui melamar sang kekasih hati, Valencia Tanoesoedibjo. Tak hanya momen lamarannya yang begitu romantis, beberapa saksi yang melihat langsung saat-saat manis tersebut ikut jadi perbincangan. Salah satunya Vidi Aldiano yang juga membagikan langsung kebahagiaan Kevin Sanjaya usai melamar pujaan hatinya.

Kini Kevin Sanjaya akhirnya memamerkan langsung hari istimewa tersebut di dalam hidupnya. Melalui Instagram terverifikasinya, Kevin mengunggah video yang menjadi bukti dimana ia menunjukkan keseriusan untuk melangkah lebih jauh dalam hubungannya dengan Valencia.

Video itu sendiri menunjukkan momen-momen persiapan lokasi acara Kevin melamar Valencia. Ada juga detik-detik menegangkan saat Kevin menggenggam tangan Valencia berjalan menuju lokasi tempatnya akan bertekuk satu lutut dan melamar kekasih hatinya ini.

Terdengar suara Kevin yang meluapkan isi hatinya untuk Valencia pada video tersebut. Sang atlet mengutarakan bagaimana peran besar Valencia mengisi ruang di dalam hidupnya.

Pesan romantis serupa disampaikan Kevin melalui kolom caption. Bak sebuah surat, Kevin dengan sangat manis dan romantis berterima kasih untuk waktu yang telah mereka lewati bersama-sama selama ini.


Valen, Thank you sudah ada di samping aku selama ini, banyak hal yang sudah kita lewati bersama. Melewati waktu, aku mencintaimu bukan hanya karena apa adanya dirimu...tapi karena seperti apa adanya aku dan ketika aku bersamamu,” tulis Kevin Sanjaya.

Pesan romantis Kevin berlanjut hingga akhirnya ia mengutarakan keinginan terdalamnya. Yakni menjadikan wanita cantik di hadapannya tersebut sebagai seorang istri. Dan tentu saja kebahagiaan Kevin berlipat ganda saat Valencia menerima lamarannya.

Kamu mengeluarkan sisi terbaik dari dalam diriku. Memberiku kesempatan untuk menjadi pria yang paling beruntung, dengan bertanya padamu... ‘Maukah kau menikah denganku?’ Dan dia bilang ‘YA’,” cerita Kevin.

Perasaan bahagia dan bersyukur diluapkan oleh atlet bulu tangkis 27 tahun tersebut. Ucapan terima kasih pun tak lupa disampaikannya kepada banyak pihak dan orang terdekat yang membantu kesuksesan acara lamarannya. Kini video Kevin Sanjaya ini dibanjiri oleh banyak ucapan selamat dari para artis juga netizen yang dibuat meleleh dengan pesan “sweet” dan romantisnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru