Hawwa Kian Beranjak Besar, Teuku Wisnu Tulis Ungkapan Mellow Akui Rindukan Banyak Hal
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Bagikan potret dengan putri keduanya, Teuku Wisnu tulis ungkapan mellow. Ia masih tak menyangka Hawwa sudah sebesar ini hingga akui rindukan banyak hal dari sang putri di saat masa-masa kecilnya.

WowKeren - Seperti diketahui, pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah dikaruniai tiga buah hati. Mereka yakni Teuku Adam Al Fatih lahir, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan anak ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Untuk Hawwa sendiri, pada tahun ini telah menginjak usia keenam. Sadar sang putri kian beranjak besar, Wisnu mendadak mellow. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru Wisnu di Instagram pribadinya.

Wisnu bagikan foto tengah naik kuda bersama Hawwa. Keduanya kompak lemparkan senyuman di depan kamera. Selain foto, pada slide kedua Wisnu juga perlihatkan momen saat Hawwa asyik bermain masak-masakan.

"Maa Syaa Allah… putri pertama Abi… Hawwa, gak terasa udah sebesar ini, Nak. Terkadang Abi kangen saat masanya Hawwa kecil… Minta digendong, Natap abi dengan intens, Cium abi, Senyum manis ke abi, Nempel ke abi, Ngoceh ke abi, Abi jalan diikutin," tulis Wisnu dalam keterangan foto.


Tak cukup sampai di situ, Wisnu juga selipkan doa manis seraya meminta pada Tuhan agar bisa terus mendampingi sang putri. "Semoga Abi Allah selalu kasih kekuatan untuk terus jaga Hawwa, jadi jagoan Hawwa dan tentunya first love Hawwa ya, Nak. I love you ❤️❤️" sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan Wisnu itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ikut terharu membaca ungkapan mellow Wisnu yang sarat akan makna tersebut.

"MasyaAllah..kak hawa anak yang manisss banget," komen seorang netter. "Moga hawwa jdi anak yng sholeha dan hafidzah alquran," sambung yang lain. "Masya Allah,sayangnya abi @teukuwisnu nih❤️😍" celetuk lainnya.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts