Kelewat Uwu, Interaksi Park Ji Hu dan Sunghoon ENHYPEN di 'Music Bank' Bikin Gemas
Twitter/KBSMusicBank
TV

Park Ji Hu menjadi MC spesial episode terbaru 'Music Bank' untuk menggantikan Jang Won Young IVE yang sedang berada di luar negeri. Lantas, seperti apa interaksinya dengan Sunghoon ENHYPEN?

WowKeren - KBS telah menyiarkan episode baru "Music Bank" pada Jumat (5/8) kemarin. Episode ini menuai banyak perhatian karena aktris cantik Park Ji Hu datang sebagai MC spesial untuk mendampingi Sunghoon ENHYPEN.

Sebagaimana diketahui, Jang Won Young IVE yang berstatus sebagai MC reguler "Music Bank" sedang ada jadwal di luar negeri bersama grupnya. Karena itulah posisinya digantikan oleh Park Ji Hu untuk sementara waktu.

Meski bukan MC utama, penampilan Park Ji Hu di "Music Bank" sukses mencuri perhatian. Dia menguasai acara musik dengan baik karena pandai membawakan suasana dan ahli mewawancarai para idol.

Interaksinya dengan Sunghoon juga ikut disorot. Sebab mereka terlihat cukup akrab, uwu dan menggemaskan saat membawakan acara bersama.


Kelewat Uwu, Interaksi Park Ji Hu dan Sunghoon ENHYPEN di \'Music Bank\' Bikin Gemas

Source: Twitter

Alhasil, ada banyak penggemar yang membicarakan chemistry Sunghoon dan Park Ji Hu usai "Music Bank" tayang. Mereka memuji interaksi keduanya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka terlihat sangat menggemaskan," ujar seorang netizen. "Kenapa mereka berdua sangat imut?" imbuh netizen yang lain. "Mereka sangat lucu. Aku sama sekali tak menduga kombinasi ini," timpal netizen yang lain.

"Mereka terlihat akrab dan menggemaskan. Aku senang melihatnya," kata netizen yang lain. "Aku tak bisa berhenti tersenyum saat melihat mereka. Mereka sangat menggemaskan dan cocok," sahut yang lain. "Aku menyukai Won Young, tapi mereka juga terlihat sangat lucu," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Sunghoon dan Jang Won Young telah memandu "Music Bank" sejak Oktober 2021 untuk menggantikan posisi Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Sejak saat itu, mereka telah menerima banyak cinta dan berhasil memikat penggemar dengan visual rupawan serta chemistry-nya yang kuat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts