Selfie Bareng, Geng Yuki Kato Disebut Mirip BLACKPINK
Instagram/yukikt
Selebriti

Sayang, ada satu 'member' geng Yuki yang disebut sebagai Jennie-nya BLACKPINK tidak ikut foto bersama dalam kesempatan itu. Namanya pun banyak di-tag oleh netter. Wah, siapa?

WowKeren - Selain cantik, Yuki Kato termasuk salah satu artis multitalenta. Kesuksesannya di dunia hiburan pun tak membuatnya tinggi hati. Yuki dikenal memiliki inner beauty dan super ramah terhadap fans.

Sifat baik Yuki ini pun membuatnya disukai banyak orang. Bak social butterfly, ia juga mudah bergaul dengan banyak orang.

Baru-baru ini unggahan terbaru Yuki di akun Instagram pribadinya mendapat sorotan netter. Dalam unggahan itu Yuki terlihat foto bersama para sahabatnya, Jessica Mila dan Febby Rastanty.

Ketiganya memakai busana serba putih dan terlihat ceria ketika selfie bersama. Tidak banyak caption yang ditulis oleh Yuki, hanya beberapa emoji dengan tagar "#diaryukikato".

Menanggapi unggahan Yuki, Febby dan Jessica pun ikut berkomentar. "Sayaaaang ❤️," balas Febby. "Sayang bangetttt 🤗," sahut Jessica.


Geng Yuki Kato Mirip BLACKPINK

Instagram

Menariknya, tidak sedikit netter yang beranggapan jika foto selfie mereka bertiga itu mirip seperti BLACKPINK (Black Pink). Tak cuma soal kecantikan, gaya kompak dan keceriaan yang dimiliki ketiganya membuat mereka semakin mirip seperti girl grup YG Entertainment tersebut.

Netter juga menyoroti ketidakhadiran Enzy Storia yang biasanya ikut tampil bersama ketiga sahabat itu. Enzy yang disebut mirip seperti Jennie itu pun ramai di-tag oleh netter.

"Blackpunl Kurang personil si jenny as NZ," komentar pemilik akun @love****yalki. "Suka bngett sm persahabatan kaliann," balas akun @krn****97. "Kurang si jenny blackpink versi indo nya @enzystoria hhhehhehdh rose, lisa sama jisoo @yukikt @jscmila @febbyrastanty," ungkap akun @lolitap****nika."Enzinya mana kok cuma bertiga, biasanya kan berempat," timpal akun @alfaradi****ad98.

"Blekping nya kurang satu," tambah akun @ani****tp. "Kurang kak @enzystoria nih kak, baru jadi blackpink," goda akun @tan***ld_. "Kak yuki makin mirip lisa bp," puji akun @rumi***ound.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru