Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Tempat Menginap, Dewi Persik Sindir Angga Wijaya - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di weekens ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama dari Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang saat ini tengah menghabiskan waktu liburan ke Korea Selatan. Selanjutnya ada Dewi Persik yang lagi-lagi menyindir sang mantan suami, Angga Wijaya karena terbukti menggelapkan dana.

Kabar Jonathan Frizzy yang diduga bolak-balik terciduk keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Park Shin Hye yang memamerkan selfie perdananya usai melahirkan anak pertama.

1. Liburan Sederhana Ala Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Di Korea, Penginapan Mewah Bikin Salfok?

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Tempat Menginap, Dewi Persik Sindir Angga Wijaya - Topik Pagi

Instagram

Maudy Ayunda dan Jesse Choi terpantau sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Ini menjadi perjalanan pertama kali Maudy ke Korea setelah resmi menikah. Lewat Instagram-nya, Maudy memperlihatkan beberapa momen seru kala menghabiskan waktu di kampung halaman sang suami.

Ia dan Jesse mendatangi beberapa tempat, mulai dari restoran sampai destinasi wisata. Saat mengunjungi Bukchon Hanok Village, salah satu kampung rumah tradisional Korea yang berlokasi di Jongno, Seoul, pasangan ini kompak mengenakan oitfit santai. Maudy dengan celana jeans serta tanktop dan outer, sedang Jesse tak pernah absen dengan celana pendek dan kemeja santai.

Selain itu, Maudy dan Jesse juga sempat memperlihatkan pemandangan dari atas gedung lantai 99. Tempat dengan pemandangan indah Kota Seoul itu ternyata hotel Maudy dan Jesse menginap. Keduanya diketahui menginap di hotel bintang 5 Signiel Seoul.

2. Dewi Persik Kembali Pamer Bukti Angga Wijaya Gelapkan Dana: Kalau Gak Palsuin TTD, Gak Bisa Hidup?

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Tempat Menginap, Dewi Persik Sindir Angga Wijaya - Topik Pagi

Instagram

Dewi Persik masih terus menyentil mantan suaminya, Angga Wijaya di media sosial. Sebelumnya pedangdut yang akrab disapa Depe ini memamerkan bukti bahwa Angga melakukan pemalsuan tanda tangannya di atas surat perjanjian dengan klien. Terbaru, Depe mengunggah bukti slip pemindahan dana sebesar Rp60 juta pada rekening milik Budianto.


Pemindahan dana itu dilakukan Angga tanpa sepengetahuan Depe. Pelantun "Mimpi Manis" ini menyindir Angga yang tak bisa hidup jika tidak memalsukan tanda tangan.

Kemudian Depe menyinggung tentang hak dan kewajiban Angga sebagai manajernya. Ia juga mengaitkan dengan Angga yang tidak becus memberinya nafkah selama 5 tahun menikah. Di akhir tulisannya, Depe menegaskan aksinya membongkar kelakuan Angga ini bukan sebuah aib.

3. Direkam Diam-Diam, Diduga Mobil Jonathan Frizzy Keluar Rumah Ririn Dwi Ariyanti Saat Pagi Hari

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Tempat Menginap, Dewi Persik Sindir Angga Wijaya - Topik Pagi

Instagram

Beredar rekaman video yang memperlihatkan beberapa mobil keluar dari kediaman Ririn Dwi Ariyanti dalam waktu berbeda. Mobil-mobil tersebut diduga milik Jonathan Frizzy. Mengejutkannya lagi, kendaraan roda empat itu bolak-balik keluar dari kediaman Ririn di pagi hari.

Ada tiga mobil berbeda yang diduga adalah milik Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy). Dua berwarna putih dan satu hitam. Ketiga mobil tersebut diduga kuat milik sang aktor karena terdapat pula bukti yang memperlihatkan Ijonk sempat memakai mobil-mobil tersebut.

Seolah ingin membuat Ijonk tak berkutik, akun gosip yang membagikan sederet unggahan itu juga membeberkan bukti dari mobil ketiga. Mobil yang terciduk keluar dari rumah Ririn itu dikatakan sebagai bukti kuat karena diunggah pula data plat nomor atas nama Jonathan Frizzy.

4. Park Shin Hye Selfie Perdana Usai Melahirkan Anak Choi Tae Joon, Kini Gemukan???

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Pamer Tempat Menginap, Dewi Persik Sindir Angga Wijaya - Topik Pagi

Instagram

Park Shin Hye kini disibukkan dengan rutinitas menjadi ibu muda. Bintang drama "The Heirs" itu melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon pada 31 Mei 2022 lalu. Anak pertama pasangan selebriti ini berjenis kelamin laki-laki.

Setelah beberapa bulan tidak menunjukkan wajahnya ke publik, Park Shin Hye akhirnya memposting selfie perdananya pada Kamis (4/8). Sayangnya, aktris kelahiran tahun 1990 itu masih enggan memperlihatkan wajahnya dan memilih mengenakan masker.

Jika diperhatikan baik-baik, visual Park Shin Hye masih tetap sama bahkan sebelum melahirkan. Sepertinya aktris 32 tahun itu memang tidak mengalami penggemukan seperti wanita melahirkan biasanya. Sontak banyak fans yang mengagumi dan memuji kecantikan Park Shin Hye pada potret tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru