Dewi Persik Kembali Pamer Bukti Angga Wijaya Gelapkan Dana: Kalau Gak Palsuin TTD, Gak Bisa Hidup?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik lagi-lagi menyindir Angga Wijaya yang dinilai tak becus jadi manajer dan seorang suami. Walau begitu, Dewi menegaskan bukan mengumbar Angga dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Dewi Persik masih terus menyentil mantan suaminya, Angga Wijaya di media sosial. Sebelumnya pedangdut yang akrab disapa Depe ini memamerkan bukti bahwa Angga melakukan pemalsuan tanda tangannya di atas surat perjanjian dengan klien. Hingga kini sosok Budianto sebagai penerima transfer dari pekerjaan yang dilakukan Depe pun masih menjadi misteri.

Terbaru, Depe mengunggah bukti slip pemindahan dana sebesar Rp 60 juta pada rekening milik Budianto. Pelantun "Mimpi Manis" ini menyindir Angga yang tak bisa hidup jika tidak memalsukan tanda tangan.

"Halooo masseeee kamu bilang untuk pegangan dijakarta wkkww, emang masse kalau gak memalsukan ttd saya gak bisa hidup ya dijakarta ??? Ini sebagian bukti kamu masih jadi suamiku loh massseeee, thn 2021 lohh," tulis Dewi Persik di postingan Instagram pada Jumat (5/8).

Kemudian Depe menyinggung tentang hak dan kewajiban Angga sebagai manajernya. Ia juga mengaitkan dengan Angga yang tidak becus memberinya nafkah selama 5 tahun menikah.

"Kamu bilang di smua podcast, tv2, GUA CUMA AMBIL HAK GUE DOANG NGGK LEBIH" kamu bicara hak disini... Berarti saya juga punya kapasitas untuk berbicara kewajiban! Hak apa yang kamu maksud disini? Hak sebagai manager? Lalu kewajiban sebagai manager sudah kamu laksanakan dengan baik? Nge deal harga? Oke! Memang nya Kewajiban manager hanya itu?" ungkap Dewi Persik.


"Fakta di lapangan yang kerja ngurusin dari A sampai Z mengenai off air on air itu siapa?orang lain! Terus kamu ada dimana? Bukannya itu salah satu kewajiban yang harus kamu laksanakan sebagai manager ya? Mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan kepada ARTIS nya! Lalu mau hak yang bagaimana lagi yang kamu minta? Sedangkan kewajiban nya saja tidak kamu laksanakan dengan baik!" sambung Dewi Persik.

Dewi Persik

Instagram

"Sebagai suami kamu minta hak kamu sebagai suami? Sedangkan kewajibannya saja kamu lalai. Jangan bicara soal beli skincare, barang branded atau kebutuhan pribadi saya sebagai istri...Kebutuhan rumah tangga yang notabene nya ini tuh hal sepele cuma beli bumbu dapur aja kamu masih minta duit sama istri! Bukannya itu kewajiban suami? Tapi selama ini apa yang menjadi kewajiban suami untuk memenuhi kebutuhan dapur saja masih harus istri yang menjalankannya!" ujar Dewi Persik.

"Lalu sekarang kamu bicara soal HAK? mau HAK yang bagaimana yang kamu minta? HAK itu diberikan ketika KEWAJIBAN juga di jalankan....BUKAN MALAH MEMINTA HAK TAPI KEWAJIBAN NYA TIDAK DIJALANKAN BAHKAN DILUPAKAN slebewwwwww . Budianto budianto 2021 loh wkwkkwkwk," tutur Dewi Persik.

Di akhir tulisannya, Depe menegaskan aksinya membongkar kelakuan Angga ini bukan sebuah aib. "Ingat ini bukan aib, tapi kudu diluruskan, selama 5 tahun berpuasa menahan semua atas kebohongan mas slepet slebew sama eike ! Yg hujat saya para wanita hayuu km akan melakukan apa kalau nasibmu kayak sy ? Si masse membangunkan macan turu duh masseee slebewwww pengen tak slepetttt koen !!!" pungkas Dewi Persik.

Postingan Depe ramai mendapat komentar dukungan dari warganet tak terkecuali Dinar Candy. "Wah bener-bener nih bukan mokondo lagi morotin maaf mami aku bukan mau ikut campur cuman aku gak suka mami di sakitin bukan jilat jg , aku tuh fans mami depe , sayang mama mamih ," ujar perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts