Soobin TXT Klarifikasi Sederhana Perkara Mandi Bareng Para Member
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Soobin TXT baru-baru ini mendengar anggapan tentang para member TXT yang mandi bersama, akhirnya ia pun mengklarifikasinya dengan sederhana dan menegaskan jika bukan itu yang dilakukan.

WowKeren - Sebagai seorang leader dari grup TXT membuat Soobin secara mandiri mengungkapkan kebenaran di balik anggapan penggemar yang sudah melenceng jauh. Secara mengejutkan, Soobin mengklarifikasi tentang kabar para member TXT mandi bersama-sama.

Selama sesi V LIVE baru-baru ini pada 28 Juli, Soobin menjawab pertanyaan salah satu penggemar apakah dia baru saja mandi dengan anggota lain atau tidak. Karena terdengar seperti "mandi bersama", Soobin pun membahas hal ini dengan para penggemarnya secara langsung.

"Aku pernah mengatakan bahwa kami pernah mandi bersama saat tampil di siaran radio. Atau apakah itu variety show, ya? Aku pikir ada kesalahpahaman tentang ini," katanya mencoba meluruskan. Dalam pernyataannya, mandi bersama dengan para anggota adalah ketika tidak punya pilihan lagi.

"Ini tidak seperti kami sering meminta satu sama lain untuk mandi bersama. Kami mandi bersama ketika kami tidak punya pilihan. Misalnya, ketika kami pergi ke sauna, kami mandi bersama. Atau di lokasi syuting," jelasnya kemudian.


Untuk menghindari kesalahpahaman, Soobin memberikan contoh di mana momen mereka harus mandi bersama. Sang leader pun menyebutkan jika itu terjadi ketika mereka melakukan syuting video musik "Run Away".

"Kami syuting adegan di kolam renang dari jam 1 pagi sampai jam 6 pagi. Setelah selesai syuting, kami harus pergi ke hotel dengan mobil, tapi tidak mungkin kami pergi dengan tubuh basah. Ada kamar mandi di sana. dan kami mandi bersama," ungkap Soobin.

"Kami hanya mandi bersama selama jadwal kami, atau ketika kami harus melakukannya. Kami memiliki dua kamar mandi di asrama kami. Kami tidak mandi bersama di asrama kami," tegasnya lagi.

Mendengar ini, penggemar secara kocak menanggapi klarifikasi sederhana dari Soobin. Dengan begini, Soobin setidaknya meluruskan pandangan yang menyimpang di kalangan penggemar dengan sederhana.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts