Ada YoonA SNSD Hingga Hwang Minhyun, 8 Potret Seleb Hadiri Event Estee Lauder
Selebriti

Brand Estee Lauder melangsungkan acara perayaan 40 tahun brown bottle di Seoul, Korea Selatan pada Kamis (4/8) kemarin. Perhelatan tersebut tentu dihadiri sejumlah selebriti papan atas.

WowKeren - Brand kosmetik ternama Estee Lauder baru saja membuat acara spesial. Rupanya acara tersebut untuk memperingati pembukaan pop-up store dari Estee Lauder Brown Bottle yang telah berlangsung selama 40 tahun. Perhelatan itu diadakan di Lotte World Mall Atrium Square, Seoul pada Kamis (4/8) sore kemarin.

Estee Lauder sendiri mengundang sejumlah selebriti papan atas. Mereka juga hadir sesuai dengan dress code yang ditentukan, yakni putih dan cokelat. Para selebriti wanita hadir dengan busana anggun dan elegan. Sedangkan artis pria tampil gagah dan maskulin. Lantas, siapa sajakah yang hadir dalam event Estee Lauder Brown Bottle 40th Anniversary Pop-Up Store itu? Simak sederet potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Yoona SNSD


Yoona SNSD

YoonA SNSD (Girls' Generation) langsung menjadi topik hangat ketika hadir di event tersebut. Idol cantik ini tampil memesona dalam balutan busana serba putih. YoonA menarik perhatian dengan atasan berbentuk tabung yang memamerkan bahu cantik dan lengannya. Rambutnya pun hanya dibiarkan tergerai dalam tatanan sederhana. Tak cuma itu, YoonA menjadi bahan perbincangan karena perubahan tubuhnya yang semakin berisi.

2. Lee Jin Wook


Lee Jin Wook

Aktor Lee Jin Wook tampil berbeda karena mengenakan busana kasual serba cokelat. Bintang drama "Voice 2" tersebut menghadiri acara Estee Lauder dengan kaus cokelat yang senada dengan celananya. Lee Jin Wook melengkapi penampilannya dengan memakai jam tangan dan rambut ditata sederhana.

3. Yeri Red Velvet


Yeri Red Velvet

Member termuda di Red Velvet, Yeri turut hadir dalam Estee Lauder Brown Bottle 40th Anniversary Pop-Up Store. Sang idol tampak elegan ketika mengenakan gaun putih dengan motif daun. Yeri pun menata rambutnya dengan kuncir setengah atas dan poni tipis.

4. Hwang Minhyun


Hwang Minhyun

Hwang Minhyun benar-benar hadir sesuai dengan dress code yang ditentukan. Eks member NU'EST ini memadukan kaus putih dengan celana cokelat. Agar semakin modis, Hwang Minhyun memakai long coat putih.

5. Hani EXID


Hani EXID

Selanjutnya ada Hani EXID yang datang dengan ekspresi uper ceria. Ia tampil fashionable dengan setelan jas serba putih. Hani juga menata rambutnya dengan tren sanggul dengan sedikit poni yang rapi.

6. WINNER


WINNER

Dua member WINNER (II) juga hadir dalam acara Estee Lauder tersebut. Kim Jin Woo sendiri tampil gagah dengan kaos warna krem dan tuxedo putih. Sedangkan sang leader Kang Seung Yoon datang dalam balutan setelan jas serba putih.

7. Lee Ho Jung


Lee Ho Jung

Aktris Lee Ho Jung datang dengan gaya semi formal yang boyish. Bintang drama "Nevertheless" ini mengenakan setelan blazzer oversized warna cokelat terang yang dipadukan dengan kemeja putih. OOTD ala Lee Ho Jung ini bisa kalian tiru, loh.

8. Hyosung


Hyosung
Instagram/superstar_jhs

Hyosung juga ikut memeriahkan acara Estee Lauder Brown Bottle 40th Anniversary Pop-Up Store. Mantan member SECRET itu tampil anggun dengan gaun serba putih dan tas jinjing warna hitam. Hyosung terlihat semakin bersinar dalam busana formal tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait