Sempat Dibilang Tak Akur, Begini Sebenarnya Hubungan Karina aespa dan Koeun eks SMRookies
Selebriti

Ada banyak rumor selama debut aespa tentang perselisihan antara trainee wanita. Ini terutama karena empat gadis SM Rookies lainnya akhirnya keluar dari agensi setelah gagal debut.

WowKeren - Goeun (sebelumnya dikenal sebagai Koeun) sempat digadang-gadang menjadi idol SM Entertainment saat ia diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies. Namun setelah ia diketahui meninggalkan SM Entertainment dan aespa debut, muncul gosip kalau ia tak akur dengan member aespa. Tapi fakta sebenarnya tidak demikian.

Pada 2015, SM Entertainment meluncurkan lima gadis yang akan menjadi bagian dari sistem pelatihan publik, yang disebut SM Rookies. Goeun adalah salah satunya, bersama dengan Lami, NingNing, Hina, dan Herin. Goeun langsung menarik perhatian banyak orang dengan perannya sebagai leader dan vokalis.

Fans sangat terpukul mengetahui pada tahun 2020 bahwa dia telah meninggalkan SM Entertainment. Mereka sepenuhnya mengharapkan gadis-gadis SM Rookies untuk membuat debut resmi. Sebagai gantinya, SM Entertainment mendebutkan aespa pada akhir tahun 2020 dengan hanya NingNing yang ada di lineup terakhir. Syukurlah, Goeun tampaknya menikmati hidupnya sebagai gadis biasa.

Ada banyak rumor selama debut aespa tentang perselisihan antara trainee wanita. Ini terutama karena empat gadis SM Rookies lainnya akhirnya keluar dari agensi setelah gagal melakukan debut mereka sementara agensi mendebutkan aespa. Sementara ini semua rumor tak berdasar, penggemar masih bertanya-tanya apakah gadis-gadis SM Rookie berteman dengan aespa.


Sempat Dibilang Tak Akur, Begini Sebenarnya Hubungan Karina aespa dan Koeun eks SMRookies

Instagram

Rupanya mereka dekat dengan satu sama lain. Goeun baru-baru ini mengunggah ke Instagram untuk membagikan bahwa Karina telah memberinya hadiah spesial. Seorang penggemar bertanya kepada Goeun parfum apa yang dia gunakan. Goeun mengejutkan penggemar dengan menyebutkan bahwa salah satu favoritnya adalah hadiah dari Karina.

"Itu tergantung pada suasana hatiku, tapi baru-baru ini, aku menggunakan parfum di depan yang aku buat dan Acqua di Parma ini yang diberikan Jiminie kepadaku," tulis Goeun.

Jimin adalah nama asli Karina. Fans juga menarik tautan karena aespa baru-baru ini menjadi model untuk brand parfum Italia itu. Tidak peduli persaingan apa yang mereka miliki dulu sebagai trainee, jelas bahwa mereka masih memiliki ikatan khusus satu sama lain. Senang mengetahui bahwa mereka masih berteman setelah bertahun-tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts