Valencia Tanosoedibjo Cium Kevin Sanjaya Usai Terima Lamaran, Ekspresi Malu-malu Disorot
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanosoedibjo langsung malu-malu saat disambut keluarganya usai menerima lamaran Kevin Sanjaya. Pasalnya, ia juga sempat mencium kening Kevin dengan sayang di hadapan publik.

WowKeren - Ulang tahun yang ke-27 nampaknya akan menjadi momen paling membahagiakan untuk Kevin Sanjaya. Bagaimana tidak? Tepat di hari ulang tahunnya, pebulutangkis nomor satu di dunia itu melamar sang pujaan hati, Valencia Tanosoedibjo.

Momen Kevin melamar Valencia di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) ini menjadi salah satu hari teromantis menurut para netizen. Kevin yang berulang tahun justru sengaja mempersiapkan kejutan untuk melamar Valencia dengan cara yang begitu romantis.

Dalam video yang beredar, Kevin terlihat berlutut satu kaki di hadapan Valencia sambil menunjukkan sebuah cincin. Seolah tak perlu pikir panjang, Valencia langsung menerima lamaran Kevin dengan perasaan haru. Pun secara tiba-tiba Valencia memberi kecupan manis di kening Kevin yang sontak membuat netizen baper.

Kevin kemudian memasangkan cincin di jari manis Valencia. Momen bahagia itu disaksikan langsung oleh keluarga kedua belah pihak. Nampak keluarga dan teman-teman Kevin serta Valencia sudah menunggu di pinggir stadion untuk menyambut pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan itu.


Valencia langsung memeluk sang ayah dan ibu yang berjalan ke arahnya. Tak lupa ia juga memeluk orangtua Kevin yang sebentar lagi akan menjadi mertuanya.

Valencia Tanosoedibjo Cium Kevin Sanjaya Usai Terima Lamaran, Ekspresi Malu-malu Disorot

Instagram

Usai menghampiri kedua orangtuanya, Valencia disambut oleh para saudara. Ia tampak malu-malu lantaran baru dilamar Kevin. Belum lagi dirinya juga sempat memberi kecupan mesra di kening Kevin sebagai tanda sayang.

"Uwoo happy for you both. Valen cium kening Kevin," bunyi unggahan yang tersebar di media sosial.

Ekspresi malu-malu yang ditunjukkan Valencia pun membuat netizen gemas. Mereka menggoda Valencia yang berani mencium Kevin di hadapan publik.

"Haha cici gemes bgt lngsg merah mukanya," ujar netter. "Aaaa kagettt tpi congratss mpin dan ci valen!!," kata lainnya. "Koh mpin sudah dewasa🥺," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru