Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di Momen Ultah ke-27: She Said Yes
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Berulang tahun yang ke-27 pada Selasa (2/8), Kevin Sanjaya justru beri kejutan manis untuk pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo dengan melamarnya di Stadion JIS.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pemain bulutangkis Kevin Sanjaya. Pasalnya Kevin Sanjaya baru saja melamar pujaan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin diketahui melamar Valencia di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Selasa (2/8). Menariknya bertepatan di momen tersebut, Kevin sendiri tengah berulang tahun yang ke-27.

Karenanya bukan Kevin yang mendapatkan kejutan di momen ulang tahunnya, Valencia yang justru dibuat kaget dengan sang kekasih yang tiba-tiba melamarnya. Momen Kevin Sanjaya melamar Valencia pun baru-baru ini ramai beredar.

Terlihat dalam video, Kevin melamar Valencia dengan begitu romantis. Kevin terlihat berlutut satu kaki di hadapan Valencia sambil menunjukkan sebuah cincin.

Tak disangka, lamaran Kevin tersebut langsung diterima oleh Valencia. "She said yes," begitu tulisan di layar Stadion JIS. Kevin pun tampak memeluk Valencia usai lamarannya diterima.


Netter rupanya ikut senang mendapati Kevin telah melamar Valencia. Ditambah, lamaran Kevin diterima oleh putri pengusaha kaya raya Hary Tanoesoedibjo itu.

Namun ada pun netter yang mengaku patah hati lantaran Kevin telah menjatuhkan pilihannya terhadap Valencia. Di sisi lain, netter ramai mendoakan agar Kevin dan Valencia terus langgeng hingga akhirnya menikah.

"Patah hati akutuh," tulis akun @di****26. "Kok sedih ya," komen netter dengan akun @ni*****13.

"Mantul. Lamaran di stadion megah. Slamat kevin.. Lancar sampai hari H," sedangkan tulis akun @ba*****89. "Ngebayangin ntar udah nikah punya anak, main di Istora terus podium tertinggi. Wah minion junior pasti dibawa semua," timpal akun @ul*****un.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait