Lepas Dari Sule, Karier Nathalie Holscher Disebut Makin Melejit Bak Aktris Tersohor Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Karier Nathalie Holscher diramal bakal makin melejit usai lepas dari Sule. Hal ini diungkapkan langsung oleh Denny Darko dalam kanal YouTube miliknya. Seperti apa penjelasan Denny?

WowKeren - Nathalie Holscher masih terus menjadi sorotan publik. Sejak gonjang-ganjing mengenai kehidupan rumah tangganya mencuat ke publik, Nathalie tak ada hentinya dapatkan banyak perhatian baik dari sesama rekan artis maupun publik.

Di pernikahan yang hampir menginjak dua tahun ini, Nathalie dan Sule justru memutuskan untuk berpisah. Keduanya kini tengah menjalani proses perceraian usai mediasi dinyatakan gagal.

Nathalie sendiri memilih untuk hengkang dari istana Sule sejak beberapa waktu lalu sebelum layangkan gugatan cerai. Begitu lepas dari Sule, Nathalie justru makin terlihat wara-wiri di berbagai acara televisi maupun kanal YouTube artis.

Melihat hal tersebut, peramal kondang Denny Darko baru-baru ini tampak kembali berikan penerawangan atas karier Nathalie. "Saya melihat kehidupannya akan jauh lebih bersinar. Terutama di bulan-bulan ini hingga akhir tahun nanti," ujar Denny Darko dikutip dalam kanal YouTube-nya.


"Nama Nathalie Holscher nanti akan menjadi sebuah brand yang diperebutkan oleh banyak orang," sambungnya lagi. Tak cukup sampai di situ, Denny bahkan samakan nasib Nathalie dengan aktris sekaligus presenter tershoro Celine Evangelista.

"Mungkin akan mirip dengan nasib Celine Evangelista. Di mana acara TV akan berebutan mengundangnya dan mungkin tak akan seramai Celine lantaran hijab yang dipergunakannya," beber Denny Darko.

Meski tak akan seramai Celine, Nathalie tetap tak akan kebingungan untuk membeli susu sang putra, Adzam Ardiansyah Sutisna. "Tetapi saya pikir tidak akan pusing untuk menyediakan susu anaknya. Bahkan lebih dari itu. Penghasilannya akan jauh kebih besar dari kemarin saat menjadi istri kang Sule," ungkap Denny Darko lagi.

Sementara itu, Celine sendiri diketahui kembali muncul ke permukaan usai bercerai dari Stefan William. Celine seakan merajai dunia hiburan dan bawakan beberapa acara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru